Wapada Penipuan! Tips Aman Membeli Produk Dropship Tas Import Batam

Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini melakukan jual beli secara online merupakan salah satu metode berbelanja yang sangat digemari kebanyakan orang terutama mereka yang tidak memiliki waktu luang. Salah satu produk yang sering dibeli secara online yaitu dropship tas import batam. Tentunya untuk mendapatkan tas import yang berkualitas tidak perlu repot berkunjung ke toko secara langsung. Berbekal gadget smartphone dan koneksi internet anda dapat memesan produk tas yang menarik.

Dropship tas import batam saat ini memang banyak dicari oleh para pecinta tas.Pasalnya Kota Batam merupakan salah satu kota yang terkenal sebagai pusat import produk dari berbagai negara sehingga harganya relatif lebih murah dibandingkan kota lainnya. Selain itu kualitas produk pun masih terjaga dengan berbagai merek dan variasi.

Terlepas dari hal diatas, tidak sedikit para pelaku bisnis online yang tidak bertanggung jawab seperti banyaknya kasus penipuan berkedok toko online tas import di Batam. Hal ini tentunya cukup meresahkan kita selaku pembeli karena bisa saja tertipu. Kasus penipuan tersebut bisa berupa kualitas barang yang tidak sesuai atau berbeda dari iklan yang kita baca, hingga yang paling buruk produsen tidak mengirim produk yang telah dipesan. Mengingat masih banyak orang yang tidak bertanggung jawab, perhatikan beberapa tips aman membeli produk di dropship tas import batam berikut :

Harga produk tidak masuk akal

Jika anda menemukan toko online yang memasang harga produk dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga produk di toko lain pada umumnya sebaiknya hindari. Para penipu biasanya memasang harga produk yang jauh lebih murah untuk menarik konsumen. Bayangkan saja bagaimana mungkin produk tas berkualitas dibandrol dengan harga dibawah rata-rata.

Gali informasi mengenai toko online tujuan

Anda dapat mencari informasi mengenai toko online tujuan dengan mencarinya di search engine Google. Setidaknya akan ada beberapa artikel ataupun forum yang membahas tentang online shop tersebut kemudian lihatlah bagaimana tanggapan orang lain. Dapat dikatakan tanggapan-tanggapan tersebut merupakan testimoni untuk memastikan apakah toko benar-benar ada atau hanya menipu.

Domain situs

Pada umumnya para penipu sering menggunakan blog atau situs dengan domain gratisan seperti blogspot.com dan wordpress.com. Masih banyak penyedia domain gratisan selain 2 yang telah disebutkan, namun blogspot dan wordpress lebih banyak digunakan. Perlu diperhatikan bahwa perusahaan atau toko online profesional biasanya menggunakan domain berbayar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*