Ternyata Inilah Pemacu Anda Untuk Bisa Sukses Bisnis Tas Korea

Kesuksesan itu bisa diraih pada seberapa keras dalam berusaha, semakin keras usahanya maka semakin besar dalam mencapai kesuksesan. Itu berarti sukses itu tidak ditentukan oleh siapa-siapa, sukses itu ditentukan oleh diri sendiri. Dalam berbisnis tas korea, tentu memang tidak mudah jika ingin berhasil. Butuh beberapa proses yang cukup panjang agar bisa mewujudkan apa yang diharapkan. Untuk mencapai kesuksesan juga sebenarnya tidak butuh modal materi, melainkan tekad yang kuatlah yang paling dibutuhkan.

Kekuatan dari tekad ini dibenarkan oleh salah seorang top salesman yang masuk rekor dunia yang menginspirasi dunia sales. Tekad tersebut berhasil dia munculkan setelah sempat berada di titik terendah. Pensaran dengan kisahnya ? simak sedikit rangkumannya berikut ini. Anda tentu kenal yang namanya Joe Girard. Ia adalah the Best Salesman in the World dan satu-satunya salesman yang namanya tercatat dalam rekor dunia.

Tapi tahukah anda Rahasia terbesar Joe Girard sampai ia mampu mencapai Puncak Prestasi tersebut? Begini ceritanya. Dulu, Joe Girard cukup Sukses di bisnis properti. Tapi karena gampang percaya sama orang lain, ia pun tertipu. Bisnis propertinya hancur dan ia berhutang 60.000 US$. Saat bangkrut, istrinya berkata kepadanya: “Joe, kita tidak punya makanan apapun lagi di rumah. Sedangkan anak-anak minta makanan”.

Itulah titik terendah dalam hidupnya. Akhirnya ia harus mengemis-ngemis kepada pemilik dealer mobil untuk bisa bekerja disana. Ia pun diterima. Singkat cerita, ia pun kini tercatat sebagai the Best Salesman in the World dengan menjual mobil di tempat ia bekerja tersebut. Bayangkan, ia berhasil menjual 13.001 mobil selama 15 tahun karirnya. Lalu apa Rahasia Kesuksesannya?

Simak perkataan Joe Girard berikut ini: “Semuanya dimulai dari titik terendah yang saya alami dalam hidup. Kalau seandainya tidak ada titik terendah itu, mungkin saya tidak akan melesat ke atas. Ketika sampai di titik terendah, kemana lagi anda bisa bergerak selain memantul ke atas”. Apa Hikmahnya? Titik terendah dalam hidup adalah momentum paling tepat untuk mencapai puncak karir. Jika saat ini anda sedang berada dalam titik ini, ayo Bangkit! Tirulah Joe Girard.. Jika ia saja bisa, anda juga pasti bisa!

Tapi walaupun demikian, anda tidak perlu menunggu ketika mencapai titik terendah untuk mencapai kesuksesan. Karena tidak semua orang pernah mengalami titik terendah atau selalu berada di zona nyaman. Tapi anda tetap bisa mencapai kesuksesan jika memiliki tekad yang kuat.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*