Terapkan Teknik Controversial Mistery Pada Penjualan Tas dan Sepatu

Tingkat konversi penjualan tas dan sepatu mungkin stagnan atau tidak bergerak. Jika ini dialami oleh anda, berarti anda tidak melakukan gebrakan dari kedua produk fenomenal tersebut. Tapi jika anda telah menerapkan teknik atau strategi dan masih saja belum berkembang, berarti ada yang harus diperbaiki dari teknik yang anda gunakan. Selain itu, kesabaran dalam meningkatkan popularitas sangatlah penting. Guna untuk bisa lebih disiplin pada proses.

Terkait masalah teknik, anda harus coba menerapkan semacam teknik yang seakan-akan membuat produk anda seperti rahasia. Dan pada akhirnya menjadi perbincangan di berbagai kalangan pelanggan. Jika begini, anda sudah masuk kedalam efek Buzz dimana produk anda dibicarakan dimana-mana. Untuk lebih memahaminya, simaklah cerita nyata dibawah ini yang berhubungan dengan suatu teknik tersebut.

Pada tahun 1999, ada sekumpulan pemuda yang membuat sebuah proyek film dengan judul The Blair Witch. Sebuah film yang menceritakan tentang 3 orang anak sekolahan yang mendaki gunung di Maryland untuk membuat film dokumenter tentang legenda masyarakat lokal, The Blair Witch. Dalam perjalanan mereka di gunung tersebut, tiba-tiba mereka hilang. Hal yang membuat kontroversi dalam film tersebut adalah bahwa film dibubuhkan bersamaan dengan penemuan bukti jejak kaki penyihir di lokasi kejadian ketika para pemuda tersebut melakukan pendakian, Gak ada yang yakin bahwa jejak kaki tersebut memang benar.

However, apa yang akan kita lakukan jika dihadapkan dengan kontroversial misteri seperti ini? Secara alamiah kita akan mencari jawabannya kan dengan bertanya kepada orang lain? Film ini mendapatkan buzz yang luar biasa dari orang-orang yang bertanya-tanya apakah kisah tersebut benar-benar ada atau tidak? Sebuah film yang bermodal $35,000 dollar dan menghasilkan gross profit hingga $248 Juta dollar penjualan di seluruh dunia. Dan menarik nya, Hal-hal seperti ini bisa diterapkan di produk tas dan sepatu anda. Ini rumus sukses Teknik Controversial Mystery: Kontroversi Misteri + Viewer Interaction + Hot viral button = $$$ Nah sekarang berpikirlah apa yang bisa membuat produk atau service anda berbeda dari yang lainnya.

Selanjutnya, berpikirlah apa yang bisa membuat produk anda berbeda dari yang lainnya: Apa yang bisa membedakan antara showroom anda dengan showroom lainnya? Apa yang bisa membedakan antara toko sepatu anda dengan yang lainnya? Apa yang membedakan antara bisnis coach anda dengan yang lainnya? Apa yang membedakan antara tulisan anda dengan tulisan lainnya? Bagaimana, sudah paham langkah-langkah memiliki Inner Remarkebility? Kalau sudah, tinggal anda terapkan.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*