Temukan Keunikan Bisnis Tas Branded Murah Dengan Cara Ini 

Inilah cara anda menemukan keunikan bisnis tas branded anda. Jika anda tidak memiliki Keunikan dalam bisnis anda, maka anda akan sulit dikenal oleh banyak orang. Jika banyak orang tidak mengenal anda, tentu sulit bagi anda bisa mendapatkan penjualan dari mereka. Karenanya, keunikan bisnis harus anda miliki. Simpelnya, keunikan bisnis anda harus: Menarik untuk target market anda, sesuatu yang membuat orng membicarakannya, sesuatu yang tak mudah ditiru, atau kalaupun bisa ditiru, itu akan terlihat jelas sebagai tiruan dari bisnis milik anda

Nah, pertanyaannya, apakah bisnis anda sudah memiliki Keunikan? Jika belum, Saya akan segera membantu untuk menemukannya. Caranya? Anda cukup menjawab pertanyaan-pertanyaan saya dengan jujur dan detail. Berikut pertanyaannya: “Tuliskan 3 pesaing terbesar Anda!”. “Apa yang mereka lakukan dengan baik? Apa yang mereka lakukan dengan buruk?”. “Apa yang akan dikatakan oleh rata-rata orang tentang pesaing ini?” “Apa yang unik tentang mereka?”, “Apa yang mereka bisa lakukan yang tidak bisa anda lakukan?”

“Jika ada satu kalimat yang digunakan oleh pelanggan atau calon pelanggan untuk menjelaskan apa yang anda lakukan sekarang, itu adalah…” “Apakah 4 alasan yang membuat pelanggan anda datang ke tempat anda dan kompetitor anda?”, “Menurut anda, dalam 4 cara seperti apakah anda benar-benar berbeda dari kompetitor anda?”, Bagaimana, pusing menjawabnya? Tenang… Jika anda mampu menjawabnya, artinya Anda sudah menemukan keunikan dalam bisnis anda. Selamat!

Mulai sekarang, Anda harus Meyakini hal ini, sebuah prinsip dalam penjualan yang seringkali saya ungkapkan adalah: “You Sell Yourself Before You Sell Your Product” Maksudnya? “Kamu menjual dirimu dulu sebelum menjual produkmu”. Artinya, kalau kamu bisa begitu percaya dengasn dirimu, maka tidak akan terlalu sulit bagimu untuk menjual produkmu. Keyakinan adalah unsur penting dalam Penjualan. Keyakinamu akan menentukan besar kecilnya omsetmu.

Sebuah pertanyaan penting pada dirimu sendiri sebagai penjual adalah: “Apakah aku mau membeli produkku sendiri seandainya aku punya uang?” “Dan apakah aku bersedia membeli dengan nilai yg aku tawarkan?” Jika anda dengan mantap mengatakan “YA” atas kedua pertanyaan tersebut, maka anda tinggal menunggu waktu dimana akan ada orang yang juga percaya dengan apa yang telah anda percayai. Percayalah, cepat atau lambat akan ada orang yang membeli dari anda. Mereka membeli dari anda karena sesuatu dalam diri anda, yaitu Keyakinan Anda.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*