Supplier Tas Michael Kors (Khusus Dropship dan Reseller)

TAS MICHAEL KORS

Salah satu tas dengan brand ternama lainnya adalah Tas Michael Kors yang didirikan langsung oleh penciptanya Karl Anderson, Jr atau  Michael Kors yang dilahirkan pada 9 Agustus 1959 di Long Island New York, yang merupakan seorang desaigner perancang busana olahraga klasik untuk wanita. Kors merupakan desaigner bertalenta dengan banyaknya karya yang dihasilkan dengan menggunakan lebelnya sendiri Michael Kors. Sejak berumur 19 tahun kors sudah mengasah kreatifitasnya dalam mendesain busana di Fashion Institute Tecnologi setelah lulus kors memulai karirnya dan meluncurkan lini busana wanita di Bloomingdales, Bergdorf Goodman, Lord & Taylor, Neiman Marcus, and Saks Fifth Avenue.
Dalam kesuksesannya kors kemudian pada tahun 1997 Kors direkrut menjadi desaigner pakain wanita siap pakai dan sekaligus menjadi direktur kraetif dari rumah mode Celine. Pada tahun 2003 kors mengambil keputusan untuk keluar dari rumah mode celine dan mulai fokus kepada labelnya sendiri setelah setahun ketika meninggalkan rumah mode celine kors mulai meluncurkan pakaian untuk lini pria.Koleksi yang dihasilkan kors terbagi kedalam dua kategori yaitu Michael yang berisi pakaian, tas tangan dan sepatu wanita. Dan Kors yang berisi berbagai macam alas kaki dan jeans.
Selain itu kors telah memiliki butik yang sudah tersebar dikota besar New York, Beverly, dan Chicago.Karena desainnya yang menarik busana rancangan kors banyak dilirik oelh artis-artis kelas dunia yang biasanya digunakan pada event-event bergengsi seperti Academy Award dan World Music Award mapun sebagai sebagai kostum yang digunakan pada film-film mereka. Dari sekian banyak artis yang menggunakan rancangannya, ada Ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama yang telah memakai buasan rancangan kors. Selain itu kors juga telah mendapat penghargaan untuk semua karya yang telah diciptakan.

JENIS-JENIS TAS MICHAEL KORS

•    Tas Michael Kors Selma, terdapat 8 pilihan warna merah, coklat, hitam, coffe, biru, cream, beige dan abu-abu tua. Bahan yang digunakan terbuat dari bahan Taiga Tebal dan dalamannya menggunakan Suede, terdpat tali panjang dengan kualitas super. Cocok digunakan untuk kekantor dan acara formal lainnya

Tas Michael Kors Selma

•    Tas Michael Kors Selma Large Saffiano Leather Satchel, terbuat dari bahan kulit asli yang bertekstur saffiano, kegunaan tas ini dapat dijijing maupun diselempangkan dibahu cocok dibawa untuk bekerja ataupun pergi kuliah

Tas Michael Kors Selma Large Saffiano Leather Satchel

DERETAN ARTIS TERNAMA YANG MENGGUNAKAN TAS MICHAEL KORS

Karena ketenarannya sebagai pencang busana dan beberapa penghargaan bergengsi yang telah didapatkan tidak heran jika desaigner kondang ini menjadi langganan para artis-artis hollywood. Selain istri  presiden Barak Obama yang telah memakai busana rancangannya sejumlah artis lain juga telah memakainya seperti Catherine Zeta-Jones, Heidi Klum, Jennifer Lopez dan Gwyneth Paltrow.

 

Ada juga Taylor Swift yang menggunakan tas scout dari Michael Kors yang terlihat memakai tas ini ketika berjalan santai dan Kate Mare ketika menghadiri sebuah acara. Selain itu ada artis hollywood Miranda kerr pada Rabu 8 April 2015 yang menggunakan koleksi Riley Spring 2015 dari Michael Kors yang memiliki top handdle dan removable shoulder trap yang bisa digunakan untuk diselempangakan atau dijinjing. Miranda yang memiliki nama lengkap Miranda May Kerr dilahirkan pada tanggal 20 April 1983 di Sydney Australia merupakan model asal Australia yang mulai dikenal publik sebagai Victoria’s Secret Angels, memulai karirnya sebagai model pada usia 13 tahun dan memenangkan kontes modeling yang diadakan oleh majalah Dolly dan Parfume Impulse

artis miranda kerr mengenakan tas michael kors
CARA MEMBEDAKAN TAS MICHEAL KORS ASLI DAN PALSU

Sejak pertama kali diluncurkan tas micheal kors telah memiliki daya tarik tersendiri bagi para wanita, tidak salah jika tas ini memiliki banyak penggemar. Brand tas terkenal asal Amerika ini selalu mengedepankan desain dan kualitasnya yang sederhana namun tetap elegan. Seperti yang sudah diketahui setiap tas dengan brand-brand terkenal sudah pasti banyak yang meniru, untuk itu perlu cermat dalam memilih tas branded agar tidak tertipu.
Berikut beberapa tips yang dapat diperhatikan ketika memilih tas brand terkenal Michael Kors:
1.    Perhatikan dari dekat dan lihat baik-baik tas michael kors yang akan dibeli, cermati dengan seksama jangan takut untuk bertanya apabila melihat ada yang janggal pada tas tersebut.
2.    Perhatikan juga tulisannya, jika tulisan nama merk tersebut hanya menempel dipermukaan sudah dipastikan bahwa tas tersebut palsu, apabila tulisan merk tertanam didalam bahan maka tas itu asli.
3.    Selain itu perbedaan yang dapat dilihat dari bahannya jika menggunakan bahan kulit palsu akan berbeda dengan bahan kulit asli yang dapat dilihat dari pegangannya yang tetap berbentuk dan tidak keriput.
4.    Tas berkualitas selalu memperhatikan detail dalam pembuatannya seperti dari jahitan, jika mendapati jahitan yang tidak rapih dan sempurna sebaiknya niat membeli tas diurungkan.
5.    Tas dengan merk ternama memiliki tekstur yang kuat serta tetap mempertahankan bentuk tas tersebut.
6.    Perhatikanlah tag pada resletingnya jika hal ini selalu diterapakan maka anda tidak akan tertipu dalam membeli as brand terkenal.
7.    Kemudian perhatikan jahitan pada setiap atribut tas tersebut dan bagian-bagian terkecil dari tas tersebut.
8.    Dan yang terakhir yang harus dilihat adalah pada bagian dalamnya, tas asli memiliki karakteristik dalam penggunaan lapisan kain yang digunakan.

HARGA TAS MICHAEL KORS

Tas Michael Kors memiliki banyak pilihan model yang berbeda-beda dan juga harga yang beragam, jika anda masih belum mengetahui harga tas merk Michael Kors dibawah ini telah dirangkung model dan harga Tas Michael Kors:
•    Michael Kors Selma Large Saffiano Leather Satchel dengan harga Rp.6.400.000
•    Michael Kors Jet Set Travel Saffiano Lether Large Phone Wristlet dengan harga Rp.2.000.000
•    Michael Kors Cindy Dome Medium Satchel Blossom dengan harga Rp.3.800.000
•    Michael Kors Selma Perforated Medium Satchel (Black) dengan harga Rp.3.500.000
•    Michael Kors Ava Small Saffiano Leather Dark Dune dengan harga Rp.3.900.000
•    Michael Kors Jet Set Travel Tote Gold Hardware Black dengan harga Rp.6.500.000
•    Michael Kors Dillon Small Saffiano Leather Satchel (Pale Pink) dengan harga Rp.3.800.000

Masih banyak lagi harga dan model dari tas Michael Kors.

CARA  MERAWAT TAS BRANDED

Untuk para wanita yang mempunyai banyak koleksi tas branded dari merk terkenal pasti bingung bagaimana cara merawat tas tersebut agar tetap terlihat bagus meskipun telah lama tersimpan dan bisa digunakan berkali-kali. Akan sangat disayangkan sekali jika tas yang dibeli dengan harga sangat mahal namun rusak dengan perawatan yang tidak benar, untuk menghindari hal tersebut sebaiknya para wanita rajin dalam merawat tas maupun barang lainnya karena meskipun telah digunakan berkali-kali barang-barang seperti tas rawan akan kerusakan. Oleh sebab itu pentingnya menjaga tas sangat dibutuhkan dengan mengikuti cara-cara berikut ini yang mudah sekali untuk dilakukan:

•    Menjaga kelembapan udara
tas branded biasanya disimpan didalam lemari agar terhindar dari cacat tetapi perhatikan juga kelembapan udara didalam lemari supaya terjaga dari pertumbuhan jamur.
•    Pemakaian yang rapih
barang-barang istimewa perlu dihargai ketika dipakai sama halnya dengan tas, jangan sekali-kali memakai tas dengan kasar karena hal itu akan menyebabakn perubahan pada kontur tas dan membuat kondisi tas berubah drastis.
•    Bag spa untuk membersihkan noda
tidak disarankan membersihkan tas seorang diri karena bagaimanapun juga tas berkualitas membutuhkan tangan ahli untuk mengatasi hal tersebut, jika terdapat noda pada tas sebaiknya bersihkan dengan pemilihan bag spa banyak pilihan

CARA MEMBERSIHKAN TAS KULIT

Anda memiliki tas branded seperti produk Michael Kors yang menggunakan bahan kulit asli, tidak perlu risau dalam menjaga kebersihannya dengan melakukan saran dibawah ini, maka tas anda terjamin akan bersih terawat sehingga anda tidak perlu membeli tas baru lagi yang harganya sangat mahal, untuk itu perhatikan cara dibawah ini:
1. Yang pertama harus anda lakukan adalah dalam menyimpan tas pastikan bahwa tas branded anda yang sudah tidak digunakan dimasukan ke dalam dust bag yang datang ketika anda membeli  tas tersebut.
2. Apabila tas branded anda tidak digunakan untuk waktu yang lama, sebaiknya sesekali tas tersebut diangin-anginkan agar mendapatkan udara langsung dari luar.
3. Jika tas branded anda disimpan dalam lemari, maka ada baiknya untuk menggunakan produk anti lembab seperti kamper atau gel silika yang bisa dibeli di apotik. kemudian dimasukkan ke dalam tas branded anda supaya  tidak berjamur.
4. pisahkanlah tas branded yang terbuat dari bahan kulit dan plastik / sintetis. Karena bahan plastik dapat menyerap pewarna pada kulit, dan menyebabkan tas kulit bernoda seperti jamur.
5 Tas branded kulit perlu perawatan yang khusus karena  rentan terhadap air mata dan gesekan. Hindari pemaparan langsung  sinar matahari pada waktu yang lama karena akan merusak permukaan kulit seperti patah – patah atau retak.
6. apabila  permukaan tas kulit anda basah, sebaiknya segera keringkan dengan menggunakan kain kering yang bertekstur lembut.
7. Jika terdapat jamur pada tas kulit anda, sebaiknya sikat dengan kain bertekstur lembut. Jika tersedia bisa menggunakan white spot di dalam tas. Kemudian lap dengan kain kering. Gunakan sabun yang dikhususkan untuk kulit (sabun pelana) atau pembersih krim untuk kulit.
8.    Jika tas branded anda terbuat dari bahan kulit sintetis, dapat dilap bersih dengan menggunakan kain karet. Atau bisa dicelupkan kedalam larutan cuka kemudian gosok dengan lembut.
9.    Selain merawat permukaan tas, maka perhatikan juga resleting di tas. apabila terdapat kotoran yang menempel pada resleting maka harus dibersihkan sehingga resleting dapat bergerak lancar tidak macet saat membuka atau menutup tas. Gunakanlah lilin disepanjang resleting agar resleting tidak macet.

CARA MEMBELI TAS MICHAEL KORS

Jika anda ingin membeli tas michael kors dengan kualitas terbaik dan pastinya asli anda bisa mencari situs resmi michael kors atau mencari toko yang memiliki tas brand michael kors yang terpercaya atau dengan mecari toko online karena tas seperti ini biasanya dijual dibeberapa toko online.
Tidak perlu khawatir dengan produk tiruan, yang harus anda lakukan ialah cermat dalam membeli dan harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitasnya.

DROPSHIP TAS BRANDED MURAH

Tapi jika yang anda cari adalah produk imitasi murah namun tetap berkualitas dan berkelas, anda bisa mencoba bisnis dropship tas branded murah disini. Tersedia berbagai model tas branded terbaru yang selalu up to date.
Banyak pilihan, macam, dan ragam
Dropship tas branded termurah harga 200 ribuan, daftar disini

Pendaftaran Grup Dropship Tas Batam

SMS/WA: 082116804100

Fast Response