Situs Toko Online Tokopedia, Cocok Untuk Pemasaran Online Tas Branded Asli

Berjualan online sama halnya dengan berjualan secara konvensional seperti mendirikan toko atau kios , berjualan keliling sampai mengikuti pasar kaget . Semua itu dilakukan agar terjadi aksi penjualan yang diinginkan oleh semua penjual agar mendapatkan keuntungan . Berjualan online bukanlah sebuah pekerjaan atau perkara yang mudah , melainkan membutuhkan kesabaran yang tinggi dan ulet agar bisa berhasil , mengingat persaingan baik di ranah online atau nyata cukuplah sengit sehingga orang yang bertahan itulah orang yang akan sukses .

Berjualan online memang tidak membutuhkan modal sehingga bisnis ini menjadi idola semua orang . Bak pedagang nyata , pedagang online pun bisa meniru perilaku pedagang dalam memasarkan produknya mulai meniru cara pedagang asongan yang bisa diterapkan di situs jual beli listing , menjadi pedagang pasar kaget yang bisa diterapkan atau ditiru di forum jual beli dan grup jual beli facebook , sampai mendirikan toko dengan biaya mahal yang di dunia online bisa kita contoh dengan mendirikan toko online seperti lucumurah.com.

Tapi ada metode unik dimana cara ini belum ada padanannya jika di dunia nyata , yaitu berjualan di tokopedia . Berjualan di tokopedia itu unik karena kita sebagai penjual tidak akan dipungut biaya apapun atas transaksi yang terjadi , memang cara seperti ini mirip dengan situs listing namun tokopedia bertanggung jawab atas transaksi yang terjadi antara penjual dan pembeli sebagai penengah . Maraknya aksi penipuan belanja online membuat sistem escrow atau rekening bersama merupakan cara tepat untuk menghindari sistem penipuan .

Karena faktor inilah , banyak penjual yang menjajakan produknya di tokopedia dengan berharap mendulang kesuksesan dari sana . Memang , banyak penjual di tokopedia yang memiliki omzet puluhan juta hingga ratusan juta rupiah dari hasil “nebeng” di situs orang lain. Kemudahan yang ditawarkan tokopedia antara lain kita memiliki toko online sendiri yang buka 24 jam x 7 hari tanpa harus memikirkan biaya hosting , biaya seo dan lain-lain.

Selain itu, kita tidak direpotkan dari pembeli yang “merepotkan” karena ragu-ragu akan bertransaksi dengan anda.Tidak heran jika sekarang ini malah banyak transaksi via online daripada online. Bayangkan saja, sebuah toko bisa suksess menjual produknya hampir 100 lebih perhari dan keuntungan yang didapat begitu luar biasa. beda dengan buka offline yang tidak mencapai penjualan 100. Maka inilah kekuatan pemasaran online.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*