Seperti Inilah Trigger Bekerja, Cocok Untuk Diterapkan Pada Bisnis Tas Murah

Banyak cara agar anda meraih persuasi dari trigger. Ketepatan dalam momentumlah yang bisa mensukseskan hal tersebut. Trigger ini merupakan bagian dari hal unik dalam sebuah brand. Ketika triggernya benada unik dan menarik serta sesuai dengan pernyataan atau momentum yang tepat, maka anda bisa meningkatkan elektabilitas bisnis tas anda yang dijual dengan harga yang murah. Anda juga bisa menyisipkan kata murah pada trigger yang akan dibuat oleh anda.

Walaupun kata murah ini terbilang mainstream, tapi jika dibalut dengan kata-kata lain yang sesuai dengan momentum, maka akan menjadi hal yang menarik. Contohnya seperti 2 kisah nyata berikut ini yang mengandalkan penuh kekuatan teknik trigger.

  1. Tukang Daging

Ada sebuah hal unik tentang kios tukang daging di suatu pasar tersebut. Kios daging ini memang lebih ramai dari kios-kios lain semisal di pasar tersebut, sebelum jam 12 siang daging pasti sudah habis. Seketika diatasnya bertuliskan “Kios Daging Ustad Edi” dan memang tukang daging tadi memakai peci. Memang ada yang aneh? Coba anda tanyakan pada diri anda: Kira-kira anda (yang muslim) kalau beli daging di pasar tersebut, anda berada di antara kios-kios daging dan Ustad Edi salah satunya, anda pilih yang mana?

Saya yakin 80% akan memilih beliau, kenapa? Yah itu lah tadi yang di sebut Trigger. Hal unik terdapat pada kata Ustad, dimana kata tersebut berhubungan dengan orang yang memang terkenal sholeh dimata orang-orang. Dan itu terkesan kesolehannya menular pada kejujuran dan keramahannya dalam jual beli karena seorang ustad yang pastinya pandai syariat islam. Disanalah pikiran pelanggan terbuka.

  1. Rebeca Black “Friday”

Coba search di youtube dengan menggunakan keyword “ Friday”. Lihat pencarian teratas official lagu Friday. Nah, statistiknya pada tahun 2011 bulan maret. Perhatikan pada hari jum’at, saat weekend, signifikan bukan naiknya? Tahun 2011, video ini adalah salah satu di antara video yang paling viral. Video ini dilihat lebih dari 300 juta orang pada saat itu di berbagai media. Apakah karena suara nya bagus? Coba dengerin biasa aja kok.

Apakah karena lirik nya yang bagus? Liriknya juga banyak yang samain. Terus karena apa? Ya disanalah Trigger bekerja. Ketika di hari-hari lain statistik biasa saja, dan ketika weekend hari jum’at sesuai judulnya lagu ini menerima trigger yang sangat kuat untuk mendongkrak kesuksesan lagu tersebut. Nah, jika kita sudah benar-benar mencermati dengan benar contoh-contoh yang ada di atas sedikit banyak kita pasti sudah tahu pola trigger yang efektif itu bagaimana.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*