Sadar Atau Tidak Sadar, Anda Menerapkan Strategi Mekanisme Game Pada Bisnis Tas

Banyak berbagai strategi pada proses penerapan bisnis khususnya bisnis tas. Fungsinya tentu untuk mendongkrak suatu bisnis agar produknya bisa dikenal oleh masyarakat luas. Setelah dikenal, baru koversi penjualannya pasti anda meningkat. Dari semua strategi yang anda terapkan, sadar atau tidak sadar ternyata rata-rata menerapkan mekanisme game dan ini mesti dipahami oleh anda.

Tau gak rahasia beli 10 dapat 1? Kok mau beli 10 dengan harga satuan 47 Ribu daripada satuan harga 50 Ribu? Dihitung-hitungkan rugi secara financial karena beli lebih daripada yang dibutuhkan? Kenapa kebanyakan penjual dan marketplace, kasih Reward point? Tahu dasarnya? Coba jawab beberapa pertanyaan berikut: Kenapa Sudoku ngetop? Makin sering main game flappy bird karena jengkel malah ingin main terus? Kenapa?

Kebanyakan masyarakat Indonesia pilih manajer gaji 15 juta apa tukang bakso berpenghasilan 25 juta sebulan dan tak menentu? Mengapa? Pernah gak dengan bangga nya share hasil game yang pernah anda mainkan dan dapet score di facebook? Atau dengan bangga nya sharing pengalaman menjadi top leaderboard di affiliate, ranking, kompetisi bergengsi? Ya, semua pertanyaan di atas tidak akan saya jawab denga rinci, tapi jawaban umum nya adalah karena konsep.

Teknik ini tidak akan lepas dari dunia marketing. Semua Ahli marketing, bahkan sekelas Joe Girrad sekalipun pakai cara seperti ini sampe-sampe menjadi sales paling top sedunia, Saya hanya mengungkapnya menurut kajian ilmiah Jonah Berger. Sadar tidak sadar anda pun memakainya juga. Jika menerapkannya dalam pemasaran bukan tidak mungkin anda menjadi the next Joe Girrard. Menariknya, Pengelolaan konsep ini dengan bagus lah ternyata yang menjadi salah satu factor sukses sebuah “Content” banyak mendapat respon ikut-ikutan yang luar biasa dari pasar. Menarik?

Apa sih mekanisme game itu? Dengan kemampuan yang tidak seberapa, saya coba menyerap ilmu Jonah Berger, mekanisme game adalah elemen-elemen yang ada dalam game, aplikasi, program, aturan main dan sistem yang membuat hal-hal tersebut menarik dan menghibur. Contohnya yaitu seperti: Dapet point banyak ketika main game naik level. Unlock full version jika menang kompetisi. Gratis satu untuk pembelian tertentu.vDownline naik level menjadi upline.

Promosi naik jabatan karena kerja bagus. Elemen-elemen inilah yang membuat orang betah dan merasa haus terus untuk mendapat lebih lebih dan lebih ketika tenggelam dalam dunia game. Kenapa? Mekanisme game yang bagus selalu membuat mereka terus terhubung, termotivasi dan selalu menginginkan lebih.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*