Perlunya Penetrasi Pada Produk Tas Fossil Untuk Meningkatkan Penjualan

Banyak cara yang bisa dilakukan agar penjualan produk tas fossil bisa meningkat. Yang paling umum tentunya dengan cara mengiklankan produk tas fossil tersebut melalui berbagai media yang  . Namun resikonya, untuk memakai media, diperlukan biaya marketing yang tidak murah, karena nilai dari biaya iklan itu bervariasi. Tapi jika telah menggunakan media iklan, akan berdampak pada perkembangan bisnis penjualan tas fossil anda, karena kuncinya pelanggan sudah tahu produk yang anda jual. Itulah kenapa media iklan merupakan sarana favorit bagi pebisnis untuk memperkenalkan produk mereka.

Namun, jika anda tidak cukup memiliki modal untuk mengiklankan produk, anda bisa melakukan penetrasi pada produk tas fossil. Penetrasi produk ini sebagian besar tidak mengeluarkan biaya, karena tidak menggunakan iklan sebagai medianya. Namun menggunakan produk tas lain sebagai media penyalurnya. Nah pertanyaannya, jika disandingkan dengan produk tas yang lain, apakah produk tas fossil anda akan laku? Coba pahami ini, pernahkah kalian ke sebuah supermarket seperti Carefour dan menemukan produk Carefour di antara banyak merek produk terkenal lainnya? Nah, produk terkenal lainnya itu disebut sebagai produk penetrasi.

Jadi jangan panik produk anda tidak dilirik atau tidak laku jika disandingkan. Jika produk tas fossil anda belum di kenal oleh orang lain, akan sulit sekali menjualnya. Alasan orang-orang membeli merek-merek yang sudah mereka kenal adalah keamanan. Brand memberikan suatu keamanan pada diri pelanggan. Bukan hanya keamanan, namun juga prestige. Jadi perlunya produk penetrasi adalah untuk menarik traffic datang ke tempat anda. Traffic ini ingin membeli produk yang sudah mereka kenal namun mereka pun jadi ikut melirik produk anda. Disinilah letak fungsi dari penetrasi.

Namun sebaiknya anda menjual produk tas fossil anda dengan harga yang lebih murah di bandingkan dengan produk tas penetrasi anda. Produk tas penetrasi yang anda jual harus serupa dengan target pasar produk anda. Yaitu sama-sama melirik kaum wanita yang dijadikan target pasar. Anda juga dapat membuat paket Bundling antara produk anda dan produk penetrasi. Misalnya anda menjual paket Gamis Brand Alila dan Tas Brand anda sendiri.

Syarat utama produk penetrasi adalah di cari – cari oleh target pasar anda dan anda menjualnya dengan harga miring di banding pasaran. Dengan harga miring, orang – orang akan lebih memilih membeli ke tempat anda di bandingkan tempat lainnya. Namun penentuan harga miring ini harus sesuai dengan kualitas produknya, karena dikhawatirkan malah menjatuhkan atau merusak harga pasar itu sendiri.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*