Perbaiki Pelayanan Jika Ingin Penjualan Tas Batam Jadi Lancar

Sering kita temui dalam persaingan bisnis, khusus dalam penjualan tentang banting harga dengan tujuan supaya produk tas batamnya laku. Ini sering kita lihat di berbagai marketplace penjualan. Karena banyak penjualan yang menjual produk yang sama akhirnya mereka menurunkan harga supaya bisa lebih banyak dilihat oleh pelanggan. Perlu diketahui bahwa teknik banting harga ini terbilang teknik yang kuno. Mereka yang banting harga nekad menurunkan dengan drastis sampai ada yang tidak mendapat keuntungan dari penjualan produk tas batam itu. Mereka rata-rata bertujuan untuk hanya mencari popularitas saja.

Paling tidak enak saat bisnis penjualan jika kita harus berdarah-darah dalam persaingan harga. Sudah menurunkan harga tetap saja tidak ada yang membeli. Hal ini terjadi biasanya karena produk tas batam yang anda jual, termasuk jenis komoditi (umum). Komoditi artinya tidak punya keunikan. Manfaat dari produk tas batam yang ditawarkan pun biasa-biasa saja sehingga bisa ditemukan di bisnis atau penjual lain. Akhirnya, terpaksa menurukan harga supaya dapat pembeli. Terkadang disisi lain, pembeli ada saja yang jual mahal. Inilah peyebabnya kenapa tidak bisa bersaing dalam penjualan, walaupun harganya sudah paling murah sekalipun, tapi tetap saja. Jawabannya terdapat pada pelayanan, penawaran, pengiriman atau produk anda.

Apakah anda ingin seperti ini terus? Pasti lelah. Kalau ingin keluar dari perang harga, coba perbaiki dariĀ  pelayanan, penawaran atau produk, khususnya pelayanannya. Dari sini, temukan keunikan dalam penjualan anda. Setelah itu, buat produk agar dijamin kulitasnya, serta dikemas semenarik mungkin dan dibuat eksklusif atau terbatas. Baru yakinkan bahwa penyampaian atau pengiriman dalam waktu yang cepat. Satu lagi poin penting supaya anda benar-benar keluar dari perang harga adalah SERVICE EXCELLENCE. Service itu bermain masalah emosi. Dan kesepakatan penjualan itu 80% emosi, 20% logika. Bagian ini sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya. Maka, misalnya jika ada orang yang jual tas batam 100 ribu, sedangkan yang lain 100 Juta. Jadinya luar biasa. bayangkan, jika yang lakunya yang harga 100 juta daripada yang 100 ribu, maka sudah untung berkali-kali lipat. Ini karena service yang excellence.

Sudahkah kita memberikan service terbaik kepada pelanggan? Atau malah meninggalkan kesan negatif, sampai pelanggan bilang.. Servicenya ko seperti itu yaa! Service Excellence membuat pelanggan membeli lagi dan lagi serta dengan harga berapapun. Sedangkan Service yang kurang memuaskan membuat pelanggan menjauh ditambah mengajak banyak orang untuk tidak membeli produkĀ  tas batam anda.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*