Perbaiki Closingnya Agar Bisa Menanggapi Keberatan Pada Produk Tas Unik

Pada proses penawaran produk tas unik, memang tidak selalu sesuai harapan anda. Bahka bisa jadi banyak penolakannya daripada jumlah konversi pembeliannya. Untuk megnatasi hal tersebut sebenarnya sederhana saja karena ini tergantung dari penjual itu sendiri. Jika ini dialami oleh anda maka hal yang harus anda lakukan adalah perbaiki closing.

Yang perlu anda ketahui bahwa rata-rata pelanggan menunda pembelian itu karena mereka masih keberatan pada anda. Maka anda harus bisa cara mengatasi keberatan pelanggan pada produk tas unik. Closing itu sangat berkaitan dengan menanggapi keberatan pelanggan. Bagaimana menanggapi keberatan customer di saat membeli produk anda? Pernahkah anda melayani konsumen anda, kemudian dia menunda pembeliannya? Contohnya seperti ini:

  1. Bentar ya mas aku rembug sama istri dulu
  2. Nunggu orang yang mau beli transfer dulu mas
  3. Nunggu ngumpulin dana dulu mas, dll

Untuk menjawab pertanyaan seperti itu :

  1. Ok mas, kapan njeh kami bisa konfirmasi untuk pemesanannya? Semoga keputusan mas Abdul adalah keputusan yang berkah untuk kelancaran permulaan bisnis mas Abdul dan keluarga.
  2. Mungkin kami bisa bantu, apa kendala mas Abdul sehingga belum transfer..?
  3. Mungkin dana mas Abdul untuk 12pcs blm tersedia saat ini,,, alangkah lebih baiknya untuk sistem dropship aja mas…. Dengan sistem dropship atau dicoba dulu 6pcs untuk percobaan pasar.

Pelanggan menunda pembeliannya adalah hal yang biasa. Tergantung anda menanggapinya bagaimamana. Nah, kira-kira kenapa pelanggan menunda pembeliannya? Berikut alasannya : Takut ditipu, Mmemikirkan apakah produk yang mereka beli dibutuhkan, melihat disekitar mereka, apakah produk yang merwka beli banyak digunakan orang.

Berikut Cara Mengatasinya :

  1. Takut ditipu: Dari anda sendiri sebagai penjual harus membangun kepercayaan pelanggan baru. Anda bisa perbanyak testimoni dari pelanggan yang pernah beli dari anda pada website, dan yang terpenting cara anda melayani mereka.
  2. Pikir-pikir: Anda sebagai penjual harus mengenal lebih dalam tentang produk yang anda jual untuk memberi tahu tentang benefit produk anda.
  3. Melihat di Sekeliling: Penjual harus memiliki kemampuan untuk mengenalkan produk anda kepada lingkungan disekitar anda sebelum mengenalkan keluar.

Banyak cara Untuk mengenalkan produk tas unik anda. Contoh: bikin viral marketing, promo di media sosial (fb,twiiter dll) titip/jual ke toko online shop, komunitas anak sekolah, dll Perlu di ingat, untuk hasil makasimal tidak hanya mengandalkan pemasaran via online saja , tapi juga offline.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*