PENTING! Tips Sukses Menjadi Reseller Dropship Tas Branded Tanpa Modal

Pada era yang serba modern seperti sekarang ini jual beli secara digital atau online memang menjadi pilihan nomor satu pilihan masyarakat termasuk di indonesia.  Produk  yang dijual pun beragam mulai dari sandang, papan dan pangan.  Fenomena ini tentunya bisa dimanfaatkan sebagai peluang untuk membuka usaha atau bisnis secara online yang menguntungkan.  Salah satu usaha yang sangat direkomendasikan yaitu menjadi reseller dropship tas branded tanpa modal.

Apa yang dimaksud tas branded? Tas branded adalah produk tas dengan merek ternama dan harganya jika di toko relatif cukup mahal.  Meski demikian ada beberapa produk tas branded yang memiliki harga dibawah rata-rata dari produk sejenis atau sekelasnya.   Tas jenis ini pada umumnya menjadi produk pilihan nomor satu para pecinta tas di seluruh dunia termasuk indonesia.

Mengapa reseller dropship tas branded tanpa modal?  Dalam bisnis ini tidak memerlukan modal yang tinggi dan siapa pun dapat melakukannya mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau sebagai usaha sampingan.  Bahkan tidak sedikit orang yang menjadikan bisnis ini sebagai usaha utamanya untuk meraup penghasilan.  Yang anda kerjakan adalah melakukan promosi atau menjual produk milik orang lain dan anda akan dibayar sekian persen dari hasil jual beli yang terjadi.  Dengan kata lain semakin banyak transaksi yang terjadi maka anda akan diberikan lebih banyak keuntungan.

Berikut ini adalah tips sukses menjadi reseller dropship tas branded hantu modal yang harus anda perhatikan :

  • Rajin iklan

Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah sering melakukan iklan baik itu di media sosial maupun di website sendiri.  Iklan pun tidak boleh sembarangan karena anda dituntut harus membuat iklan semenarik mungkin singkat, padat dan jelas.  Gunakanlah gambar yang relevan dan menarik beserta penjelasan yang lengkap namun singkat.  Jangan lupa cantumkan stok barang yang tersisa.

  • Fast respons

Selanjutnya adalah anda harus merespon konsumen dengan cepat dan berikan pelayanan yang memuaskan. Hal ini tentunya sangat penting agar konsumen betah dan tertarik untuk membeli lagi produk tas branded di toko online anda.  Konsumen adalah raja, mereka adalah sumber penghasilan anda. Oleh sebab itu perlakukan mereka layaknya seorang raja.

  • Iklan berbayar

Bila anda memiliki modal yang cukup anda dapat menyewa jasa iklan berbayar baik di facebook maupun google adsense. Iklan berbayar berkualitas akan meningkatkan trafik penjualan produk secara signifikan.  Selain itu anda juga dapat menyewa jasa iklan di akun media sosial yang memiliki pengikut banyak seperti akun instagram, facebook, twitter, dan sebagainya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*