Pelajari Kisah Ini Untuk Mendapatkan Eksklusivitas Pada Bisnis Tas Jansport

Pernah anda diiming-iming sesuatu tapi untuk mendapatkannya anda perlu menempuh jalan yang ribet? Anda pasti berpikir itu adalah sesuatu yang layak anda dapatkan. Atau pernah beli Xiaomi di lazada dengan sistem pre-order dulu? Anda tau ada yang lebih gila dari sistem Pre-order yang dibuat lazada? 2005, adalah tahun dimana Ben Fischman menjadi CEO SmartBargain.com, sebuah website dengan diskon gila-gilaan yang menjual berbagai kategori barang.

Model bisnis nya adalah dengan cara perusahaan-perusahaan yang ingin cuci gudang menjual barang ke smartbargain dan lalu smartbargain meneruskannya ke konsumen, dan biasa nya harga barang 75% lebih murah dari harga pasar dan ritel. Tapi pada tahun 2007, website tersebut mengalami keterpurukan. Margin profit sangat kecil dan perusahaan mendekati titik collaps, dan kompetitor mulai tumbuh berkembang sehingga bisnis berjalan dengan sangat lambat.

Mencoba untuk melakukan diferensiasi, Ben Fischman mencoba keberuntungan baru dengan membuat sebuah website baru yang dikenal dengan brand Rue La La, Sebuah website dengan design highend dengan fokus di “Flash Sale” yang seperti lazada lakukan, dimana deal hanya bisa dilakukan di waktu yang terbatas biasa nya selama 24 jam dalam seminggu atau mentok-mentoknya cuma beberapa hari, pembeliannya cukup mudah seperti anda belanja di tokopedia atau marketplace semisal.

Ini yang membedakannya, website hanya bisa diakses dengan invitasi saja oleh member yang lebih dulu gabung, anda harus diundang untuk bisa beli di Rue La La. Hasilnya? Ben sangat bagus bermain dengan sistem ini, Fakta nya, pada tahun 2009 Ia bisa menjual website tersebut seharga $350 Juta Dollar. Sebuah kesuksesan yang patut dicatat. Barang-barang yang dijual sama dengan ketika dulu di smartbargain dengan sistem yang sama.

Jadi transformasi apa yang dilakukan Ben sehingga membuat orang ngemis-ngemis hanya ingin beli di Rue La La? Bagaimana Rue La La bisa menciptakan kesuksesan yang luar biasa? Yah, apalagi kalau bukan karena Ben bisa membuat orang merasa lebih intim, ekslusifitas. Etika mencoba ingin mengembalikan keterpurukan smartbargain, Ben menemukan bahwa ada salah satu bagian dari sistem yang banyak diminati beberapa pembeli yaitu ketika mereka sign up untuk mendapat pengurangan biaya shipping dan mendapat akses rahasia ketika bertransaksi, Transaksi yang tidak ada orang lain yang menyaksikannya.

Dari yang semula hanya bagian kecil sistem lalu Ben menjadikannya sebagai garda depan marketingnya. Di waktu yang bersamaan, Fichsman mempelajari sebuah konsep bisnis dari prancis yang disebut vente privete , yang berarti sales private. Dengan cepat keputusan dan intuisi nya dengan konsep ini membawa keberuntungan yang luar biasa, setiap hari Rue La La memposting deal pada jam 11.00 dengan membatasi barang hingga beberapa item saja dan akan habis dalam beberapa jam berikut nya.

Tentu saja hal ini membuat konsumen tidak bersabar untuk menunggu post deal nya, dan otomatis kondisi ini akan viral dari satu orang ke yang lain. Orang berasumsi, jika membeli dari situs tersebut harus jadi member itu menandakan bahwa apa yang dijual pasti sangat diinginkan dan dibutuhkan. Rue La La telah membuktikan kekuatan dari WOM yang luar biasa. Apa yang Rue La La terapkan sebenarnya sudah banyak dilakukan oleh kebanyakan orang tapi seberapa intensnya semua itu tergantung dari skill anda menempatkan Scarity dan Exclusivity dengan tepat dan mengena.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*