Pelajari Cara Marketing Dari BzzAgents Agar Menginspirasi Bisnis Tas Batam Anda

Trigger bagaikan jalan anda menuju bisnis yang lebih dikenal lagi. Karena dengan teknik trigger yang tepat dan promoi yang konsisten, akan membuat produk tas batam anda menjadi viral dimata mata konsumen. Lalu bagaimana trigger bekerja mempengaruhi perilaku konsumen? Hakekat marketing bukan lah cara-cara yang dilakukan untuk meyakinkan orang untuk membeli apa yang tidak mereka inginkan tapi bagaimana menumbuhkan antusiasme konsumen dari relung terdalam mereka terhadap sebuah produk atau ide, yah dengan cinta tentu nya.

Manusiakanlah manusia niscaya mereka akan menjadikanmu raja. Sebelum membahas lebih dalam,  pelajari contoh marketing dari BzzAgents agar menjadi inspirasi Anda. Dave Balter, Excutive Chairman Bzzagent, melakukan hal unik. Bzzagent menupakan sebuah perusahaan agency yang menghandle lebih dari ratusan ribu produk baru yang ingin cepat dikenal oleh pasar dengan marketing mereka yang belum bisa dilakukan banyak orang.

Dave memiliki lebih dari 800.000 tenaga marketing dari berbagai negara dalam sebuah jaringan dari berbagai kalangan dan gratis tak dibayar, kok, bisa? Inilah rahasianya. Sang agent diuntungkan dengan bisa mencoba setiap produk baru yang akan diiklankan oleh Perusahaan. Mereka mengeksplorasi dulu sebuah produk baru sebelum promosi dan membuat laporan hasil eksplorasi mereka selama beberapa bulan. Setelah itu, jika mereka ingin mengenalkan produk ke orang, mereka dapat diskon beberapa persen untuk sebuah produk atau voucher.

Perusahaan tidak perlu capek-capek keluar duit untuk biaya marketing. Tinggal pilih dari database mereka mana agen yang paling cocok untuk target pasar baru untuk campaign dengan jeli si klien. Klien mendapatkan word of mouth dengan cepat. Semua diuntungkan. Apa word of mouth seperti itu tidak manipulatif? Terlihat tidak alami? Disini agent tidak dipaksa untuk memberikan hasil pengalaman terhadap produk, mereka memberikannya dengan sejujurnya jika produk memang bagus.

Kebanyakan orang tidak sadar bahwa mereka secara tidak sadar menjadikan obrolan positif atau negatif mereka seputar brand, produk, organisasi sepanjang waktu. Why? Tentu karena berkaitan erat dengan pengalaman mereka. Anda sering tidak sadar memberitahu tetangga, keluarga, teman kerja, bos tentang sebuah produk yang recommended, diskon gede, harga murah, service nyaman, dll. Untuk tujuan seperti itu lah sebenar nya yang dibuat oleh BzzAgent.

Jika tidak percaya, coba deh ambil pena dan note, tuliskan setiapapengalaman anda selama sehari full, jangan terkejut kalau ternyata apa yang saya katakan benar. Itulah sebabnya kenapa BzzAgent dan firma lain yang efektif sukses besar dalam mengenalkan produk. Mereka tidak memaksa orang, apalagi membuat testimoni palsu.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*