Pelajari 5 Tahap Buat Content Marketing Pada Bisnis Tas Branded Tangan Pertama

Seperti yang telah dijelaskan pada artikel sebelumnya, bahwa content marketing ini lebih bersifat media promosi iklan berbentuk tulisan artikel. Istilah content itu memang mengacu pada sebuah tulisan yang telah dibuat. Sebenarnya content juga bisa berarti gambar, video, grafis atau tulisan. Yang pasti saya lebih condong pada pembahasan mengenai bentuk tulisan. Intinya, content marketing ini memungkinkan produk tas branded tangan pertama anda dipromosikan dalam bentuk tulisan.

Berbicara mengenai keefektifan. Tentu content marketing ini terbilang sangat efektif. Tulisan tersebut menyesuaikan dengan arus zaman yang lebih kepada keunikan atau kehebohan. Selain itu, penempatan kata kunci yang tepat membuat artikel bisa dengan mudah terindeks di google. Nah intinya anda perlu mempelajari semacam tahap untuk membuat content marketing. Maka pelajarilah 5 tahap dibawah ini.

  1. Tentukan Personal

Menentukan personal ini sangat penting guna untuk bisa mempromosikan produk tas branded tangan pertama anda agar tepat sasaran. Maksudnya tepat kepada pelanggan yang memang benar-benar membutuhkannya. Dengan kebutuhan tersebut, pasti akan mudah untuk mengkonversikan penawaran jadi pembelian produk.

  1. Bentu Identitas Personal

Hal ini bisa anda dapatkan jika pelanggan sudah pernah menghubungi dan menanyakan tentang produk anda. Setelah itu jangan malas untuk membuat identitas masing-masing pelanggan. Karena ini akan membuat pelanggan terkategorikan dengan mudah. Semisal pelanggan yang telah menanyakan produk anda dari segi harga atau warnanya, maka lihatlah dari identitas ekonominya, warna kesukaannya atau kegiatan apa yang dilakukan sehari-hari.

  1. Pilih Media Promoi

Memilih media promosi yang tepat akan menentukan perkembangan marketing anda untuk kedepannya. Lebih bagus lagi anda memilih yang memang anda sukai atau anda kuasai. Disarankan agar tidak memanfaatkan semua media promosi yang ada. Cukup 1 atau 2 saja, tapi fokus dan konsisten pada media promosi tersebut yang menjadikan anda ahli dalam media itu serta sampai mengendalikan pasarnya.

  1. Buat Konten

Setelah semua yang diatas sudah anda pahami apalagi sudah anda coba, maka tahap selanjutnya adalah membuat konten mengenai produk itu sendiri. Anda bise menyewa jasa pembuatan content marketing dan biasanya mereka sudah tahu target market produk anda. Namun anda perlu mengeluarkan biaya yang memang tidak sedikit.

  1. Sebarkan

Tahap terakhir, jika anda ingin mengalami percepatan dan mendapatkan interaksi yang banyak, maka sebarkanlah pada media yang sudah anda tentukan. Dengan tersusun rapih akan membuat anda efektif dalam pelaksanaanya.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*