Pelajari 4 Cara Menjaga Hubungan Dengan Pelanggan Tas Branded Murah Batam

Ada beberapa definisi cara berhubungan dengan customer. Langsung saja simak caranya dibawah ini.

1). 1+1 = 2 –> WAJIB

Di sini diartikan dengan bahwa apapun yang anda janjikan harus anda laksanakan. Dan itu hukumnya wajib. Jangan pernah mengingkari janji yang dibuat. Jika anda mengatakan A maka A harus terpenuhi. Ini adalah standar paling mendasar dalam melayani customer. Selalu pahami bahwa semua hal yang anda katakan, dianggap sebagai sebuah janji oleh pelanggan. Buatlah SOP yang jelas untuk bisnis proses anda sehingga tidak terjadi miskomunikasi dengan customer.

2). 1+1 = 3 –> SURPRISE

Dalam level 2 ini artinya anda memberikan lebih dari yang anda janjikan. Misalnya anda berkata paket akan sampai dalam 5 hari, ternyata anda kirim menggunakan layanan satu hari sampai. Anda sudah menjalankan konsep Under Promise Over Delivered. Pelanggan akan sangat senang dengan cara anda menjalankan usahanya.

3). 1+1 = 4 –> Konsultan

Konsultan atau Business Advocate adalah level berikutnya. Di sini kanda membantu customer anda untuk tumbuh besar (Assit them to grow). Contohnya dalam berjualan cover motor. Alangkah lebih bagusnya jika anda belajar juga. Tentang mesin kendaraan, berbagai jenis kendaraan, tips dan trik cara merawat motor dan seterusnya.

Di sini anda bisa membantu pelanggan anda untuk menyelesaikan masalahnya. Jika anda mencari reseller, anda bisa mengajari reseller anda agar bisa dapat terus berkembang, maju dan membesar. Mereka akan merasakan manfaat yang anda berikan secara maksimal.

4). 1+1 = ∞ –> Teman

Ini adalah level tertinggi dalam menjalin hubungan dengan customer. Yaitu ketika berhasil menjadi teman dengan pelanggan anda. Sebagai seorang teman anda harus tulus dalam membantu dan memberikan arahan kepada teman anda. Bayangkan teman anda bercerita bahwa mie ayam yang diujung jalan itu menggunakan daging tikus. Maka mungkin seumur hidup anda tidak akan membeli mie ayam di sana.

Hal itu karena anda percaya dengan teman anda. anda percaya mereka tidak akan menjerumuskan anda. Begitu juga dengan rekomendasi. Jika anda bercerita kepada teman anda tentang enaknya Bakso di suatu tempat, rasanya enak banget, harganya murah, pelayanannya ramah dan seterusnya. Maka teman anda pasti akan tertarik untuk mencobanya.

Anda sudah mempelajari keempat jenis hubungan dengan customer. Mana yang akan anda pilih? Nomor 1, 2, 3 atau 4? Menurut kami sebaiknya keempat-empatnya sekaligus. Karena keempat poin di atas sebenarnya sangat berhubungan satu sama lain.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*