Pahami Tingkat Kepuasan Pelanggan Dalam Membeli Tas Branded

Tingkat kepuasan pelanggan ini bisa diukur dari seberapa antusias pelanggan dalam membeli tas branded. Ini sebenarnya bisa ditingkatkan namun mudah untuk menurun. Pelayanan atau service yang menarik akan membuat pelanggan puas. Bila kebalikannya, wajar jika pelanggan malah kecewa dengan pelanyanan anda. Kita sudah paham bahwa aktivitas service merupakan aktivitas penting dalam penjualan tas branded. Efeknya, saat pelanggan puas, maka ia akan melakukan repeat order. Bukan hanya itu, kalau dia benar-benar terkesan dengan pelayanan anda, maka tanpa diminta pun ia bakal menjadi ambassador dari produk tas branded anda. Kita tidak perlu lagi iklan untuk promosi. Untuk bisa seperti itu, maka coba pahami tingkat kepuasan pelanggn anda saat ini.

Level 1 “Huuu…”

Pelanggan kecewa berat pada produk tas branded yang anda tawarkan. Sampai mereka menjelek-jelekkan anda. Sebisa mungkin jangan sampai pelanggan berada di level 1, karena kedepannya bisa bendampak pada kepercayaan pelanggan.

Level 2 “Tidakk…”

Pembeli kecewa karena tidak sesuai harapan, namun tidak sampai membicarakan kejelekan anda. Level ini masih bisa diperbaiki dengan permohonan maaf dari anda dan jaminan bahwa produk tas branded bisa ditukar kembali.

Level 3 “Ok, Sip…”

Pelayanan anda dinilai cukup, sesuai harapan. tapi perlu ditingkatkan lagi agar pelanggan mencapai kepuasan yang hakiki.

Level 4 “Asyikk…”

Pelanggan senang dengan pelayanan anda karena melebihi harapan mereka. Ini merupakan cara yang ampuh untuk membuat pelanggan semakin percaya pada anda.

Level 5 “Luar Biasa…”

Konsumen sangat puas sampai-sampai ia mempromosikan produk tas branded anda pada yang lain. Inilah level yang perlu anda kejar. Jika sudah mencapai ini, anda sudah tidak perlu mengeluarkan biaya untuk iklan lagi karena secara otomatis pelanggan level 5 sudah menjadi brand ambassador bagi produk tas branded anda.

Lalu Bagaimana membuat pelanggan sangat puas? Kuncinya adalah underpromise dan overdeliver. Selalu lakukan lebih dari yang pelanggan harapkan. Contohnya seandainya anda berjanji melakukan pengiriman hari rabu, namun hari senin sudah anda kirim. Maka, efeknya bakal WOW. Ini sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya, yaitu WOW service. Anda juga perlu paham berbagai strategi penawaran yang ampuh terhadap pelanggan. Yang penting harus bisa diluar ekspektasi mereka dalam membeli produk tas branded anda. Nah, bagaimana dengan bisnis anda sekarang? Sudah di level service manakah anda? Saatnya bikin pelanggan anda mengatakan luar biasa.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*