Modal Terbatas Untuk Memulai Bisnis? Dropship Tas Batam Solusinya

Salah satu masalah atau hambatan yang paling banyak ditemukan ketika ingin berbisnis yaitu start up atau cara memulainya. Kebanyakan orang yang memiliki hambatan tersebut adalah pemula atau belum pernah melakukan bisnis sebelumnya sehingga kurangnya pengetahuan dan pengalaman membuat seseorang bingung harus bagaimana dalam memulai sebuah usaha. Selain itu keterbatasan modal tidak terlepas dari alasan sulitnya memulai bisnis. Bagi anda yang merasa ingin memulai bisnis dengan modal terbatas mungkin menjadi seorang dropship tas batam adalah solusinya.

Mengapa dropship tas batam? Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang bahwa salah satu pusat import barang Indonesia terletak di Batam. Hal ini membuat harga tas di batam jauh lebih murah dibandingkan harga tas di toko – toko pada umumnya. Dengan demikian bisa kita manfaatkan untuk meraup keuntungan yaitu dengan menjadi dropship tas batam yang relatif murah namun berkualitas.

Berikut ini adalah beberapa tips jika anda tertarik dan ingin pun memulai membuka bisnis menjadi seorang dropship tas batam :

 Niat

Segala sesuatu pastinya dimulai dari niat dengan niat yang kuat pasti akan muncul tekad yang kuat pula.  Jika anda sudah memilih menjadi seorang drop ship tas batam maka selanjutnya anda harus konsisten dengan niat anda untuk sukses dalam bidang ini.  Yang perlu anda ketahui adalah jika niat anda baik maka kemungkinan hasilnya pun akan baik dengan catatan proses yang anda jalankan tidak menyalahi aturan.

Perbanyak praktek

Pemula biasanya selalu mau mencari banyak sumber informasi di bidang ini namun minim praktek. Tentunya hal ini merupakan sebuah hambatan bagi para start up dalam segala jenis usaha, termasuk menjadi dropship tas batam.  Memperbanyak informasi mengenai bisnis dalam dropship tas memang sangat baik namun jika prakteknya minim rasanya seperti mendaki gunung tanpa alas kaki.  Perlu ditekankan bahwa dalam bisnis dropship praktek adalah hal utama dibandingkan teori.

Membuka usaha

Langkah selanjutnya adalah membuka usaha, pada tahap ini jika anda masih pemula disarankan untuk memulai dari yang kecil.  Setidaknya promosikan produk mulai dari 5 hingga 10 tas untuk mengetahui pangsa pasar apakah mereka tertarik dengan produk atau tidak. Bagaimana cara untuk mempromosikan produk tersebut?  Anda dapat melakukan promosi dengan metode online dan offline.  Melakukan promosi secara online tentunya lebih menguntungkan karena segmentasi pasar jauh lebih luas dibandingkan dengan metode offline.  Anda dapat menggunakan media sosial sebagai perantara melakukan promosi seperti facebook, twitter, blackberry messenger, dan sebagainya.  Sementara itu jika anda ingin melakukan promosi cara offline anda dapat mengunjungi yang terdekat terlebih dahulu mulai dari tetangga hingga area yang lebih luas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*