Kisah Ini Sangat Menginspirasi Untuk Menjalani Bisnis Tas Branded Wanita

Coba anda perhatikan kisah inspiratif dibawah ini, untuk memotivasi bisnis tas branded wanita anda. Ada semacam merk yang bernama blendtec yang bisa membuat viral di youtube. Blendtec yang bisa menghancurkan ipad. Blendtec bisa ngancurin ipad? Bisa meluluh lantakkan iphone 5s? Permen raksasa? anda tau kisah rahasia di balik sukses nya blendtec company ini? Tom Dickson, Co-founder Blendtec, seorang maniak engineering yang telah menamatkan kuliah nya di Universitas Brigham Young di salt lake city.

Bermodal skill engineering akhir nya membawa dia untuk membuka usaha pertama nya dengan membuat mesin penggiling roti dengan harga yang paling murah di pasaran dengan kualitas jauh di atas rata-rata, Usaha pertama lancar. 1995 adalah tahun kelahiran pertama blender besutan pertama blendtec company di Utah, Meski produk sangat bagus tapi awareness belum terbentuk dan penjualan masih sepi.

2006, adalah titik balik pertama blendtec menapaki titik puncak saat Tom menghire teman alumni nya di kampus dulu George Wright sebagai Direktur Marketing. Ide brilliant bermula ketika di hari pertama George bekerja, Ia menemukan tumpukan serbuk gergaji di rumah produksi blendtec tapi herannya tidak ada satupun pembangunan yang sedang berjalan, Ada apa gerangan? Penasaran apa yang sebenarnya Tom lakukan, George menelusuri jejak Tom dan menemukannya sedang dalam posisi menjejalkan 2 papan untuk menguji ketahanan dan kekuatan blendtec, Blender dinyalakan dan, dengan sekejap papan menjadi debu.

Insting bisnis George pun bermain. Dia mendapat ide agar Blendtec terkenal. Bermodal $50 dollar, untuk pembelian 50 klereng kaca dengan kualitas sangat bagus, bola golf, dan sapu serta jas putih yang biasa dipakai ilmuan-ilmuan, George menginstruksikan Tom untuk melakukan apa yang ia lakukan dengan 2 papan kemaren, tapi kali ini bahannya adalah klereng kaca dan george yang shoot video. Setelah diblender selama 50 detik, tutup botol di angkat dan benar saja, 50 kelereng bertransformasi menjadi butiran debu halus dan blendtec menunjukkan kekuatan dan kelenturan pisaunya.

Percobaan berikut nya dengan bola golf, dan hasil nya? Sama. Kemudian berikut nya adalah sapu, dan lewat. Setelah selesai sesi shooting, George mengupload video tersebut di youtube 8 tahun lalu dengan tagline dan judul: Will It Blend? Intuisi george ternyata benar, people love it, dan seminggu pertama setelah video di upload langsung mendapat view 6.000.000, Wow.

Bagaimana Penjualannya? Penjualan ritel Blendtec meningkat hingga 700%. Semua hanya bermula dari video, hanya sekedar video atau.? Yah tentu saja, karena sesuatu yang bisa memberikan sesuatu diluar ekspektasi manusia. Itu rahasianya!

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*