Kenali 2 Hal Ini Setelah Bisnis Tas Maika Etnik Anda Terdaftar di Kaskus

Sebagaimana dengan akun media sosial lainnya, kaskus juga membuat para penggunanya untuk membuat akun kaskus sendiri tidak ada perbedaan yang jauh dengan media yang lainnya ketika anda baru mendaftar, namun hal yang menarik terdapat pada beberapa layanan dan konten dari kaskus. Jika di Facebook ada fanspage untuk membuat akun bisnis, atau di Instagram yang mengubah dari akun pribadi ke akun bisnis.

Lain halnya dengan kaskus yang masih akun pribadi, namun jika ingin berbisnis, tinggal masuk ke grup bisnis yang menarwarkan banyak pilihan menu untuk mendukung bisnis tas maika etnik anda. berdasarkan grup yang anda masuki, terdapat keunikan tersendiri dari, karena masing-masing grup menawarkan layanan yang berbeda. Inilah yang membuat forum di media kaskus begitu diminati banyak orang. Nah, 2 hal dibawah ini adalah hal yang harus anda ketahui dalam kaskus.

  1. Groupee

Groupee adalah grup atau komunitas yang dibentuk di kaskus berdasarkan minat atau tujuan tertentu. Telusuri Groupee untuk mencari grup atau komunitas yang menarik minat anda. Cara mengakses Groupee adalah melalui Navigation Bar di bagian atas layar dengan klik “Groupee”. Kelebihannya tentu anda bisa mencari siapa saja orang yang memiliki minat terhadap produk tas maika etnik. Disinilah peawaran anda bisa tertarget. Lalu apa saja yang bisa anda lakukan di Groupee? Simak di paragraph berikutnya untuk tahu lebih lanjut. Groupee Activity dan Create Groupee.

  1. Profile Page

Profile Page atau halaman profil adalah halaman yang memuat informasi yang dibagi dengan Kaskuser lain, seperti: Username, pangkat di kaskus, reputasi di kaskus, deskripsi atau bio, overview, mencakup: tanggal join, jumlah posts, jumlah teman, jumlah Groupee. Profil page ini merupakan semacam informasi seorang pengguna. Untuk itu, lengkapilah profil page dengan selengkap mungkin dan tawarkan informasi yang singkat, padat dan jelas

Selain itu melaui Profile Page, anda memiliki detail informasi seperti: Visitor Message: Kumpulan pesan dari Kaskuser yang mengunjungi pemilik Profile Page. About Me: Informasi mengenai pemilik Profile Page. Forum Post: Kumpulan posts yang dibuat pemilik Profile Page di Forum. Forum Threads: Kumpulan threads yang dibuat pemilik Profile Page di Forum. FJB Store: Kumpulan threads yang dibuat pemilik Profile Page di FJB. Friends: Kumpulan teman dari pemilik Profile Page. Groupee: Groupee dimana pemilik Profile Page tergabung.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*