Jual Tas Hermes Kualitas Super (Dropship Reseller)

DROPSHIP TAS HERMES

logo tas hermes

 

SEJARAH TAS HERMES

Bagi para pecinta tas fashion untuk kalangan wanita pasti sudah tidak asing dengan produk hermes, yang merupakan salah satu produk fashion internasional yang terkenal didunia. Hermes telah banyak memproduksi produk-produk yang berkualitas untuk para wanita seperti tas dan juga aksesoris lainnya, selain itu juga produk hermes memiliki harga yang sangat mahal karena kualitas dari produk tersebut yang terbilang sangat istimewa, oleh sebab itu mengapa produk hermes banyak disukai oleh wanita, yang rata-rata para pemakainya ialah para selebritis, kaum jetset atau sosialita yang mencitai merek fashion terkenal.

Produk hermes berasal dari Kota Paris yang telah menjadi Kota dengan pusat mode fashion dunia. Dengan menggunakan produk terkenal seperti tas hermes berarti menujukan simbol status pada seseorang misalnya pada kekayaan dan kemakmuran, sehingga ketika memakai produk hermes akan mudah dikenali bahwa seseorang itu memiliki status sosial yang tinggi.

Perusahaan yang sudah banyak mengeluarkan produk berkualitas tinggi dan mewah, telah berdiri sejak tahun 1837 oleh Thierry Hermes yang dilahiran pada tahun 1801 di Krefeld, Jerman. Memiliki orang tua yang bernama Agnese Kuhnen yang berasal dari Jerman dan ayahnya yang juga memiliki nama yang sama Thierry Hermes. Pada saat itu Thierry Hermes dilahirkan sebagain orang Perancis karena dahulu tempat kelahirannya Krefeld masuk kedalam wilayah kekaisaran Perancis dibawah kekuasaan Napoleon Bonaperte.
Ketika itu sebuah tragedi menimpa keluarganya yang dilanda penyakit dan wilayagnya terjadi peperangan, kemudian ia memutuskan untuk pindah ke Perancis pada tahun 1821. di Kota Perancis itulah kemudian ia membangun sebuah bengkel industri kecil yang diberi nama seperti nama belakangnya pada tahun 1837, Thierry Hermes membuat produk yang ditunjukan kepada para bangsawan Eropa, akan tetapi saat itu ia belum mendirikan toko fashion seperti tas dan aksesoris, produk yang dibuat saat itu ialah sepatu, tali kekang, dan juga pelana untuk kuda para bangsawan. Itu sebabnya mengapa logo pada merk hermes menggunakan simbol kereta kuda beserta kudanya.
Thierry Hermes kemudian menikah dengan Christine Petronille Pierrart, yang merupakan putri dari Joseph Pierrart dan Madeleine Corte. Dari hasil pernikahannya mereka dikaruniai dua putra yang bernama Adolphe Hermes dan Charles-Emile Hermes, dari anaknya yang terakhir itulah yang kemudian mengembangkan usaha industri ayahnya ketika Thierry Hermes wafat pada tahun 1878. Dibawah kendali dan pengawasan Charler-Emile Hermes industri tersebut berkembang sangat pesat dan dikenal luas ketika mulai memproduksi dan memasarkan tas tangan pada tahun 1935, yang awalnya tas tersebut dipakai kuda dan kemudian nama Hermes makin terkenal oleh kaum sosialita Eropa pada tahun 1950.
Ada beberapa alasan mengapa produk-produk yang dibuat oleh perusahaan Hermes sangat mahal, karena dalam produksinya produk tersebut tanpa ada sentuhan mesin yang membantu, semuanya dilakukan dengan tangan para pengrajin dan juga memiliki kualitas bahan yang selalu menjadi perhatian seperti tas hermes, dan bahan baku yang digunakan terbuat dari kulit buaya asli, sehingga kualitasnya sudah terlihat mewah dan elegan. Itulah yang menjadikan Hermes begitu mahal dan berharga dan juga banyak disukai kaum wanita diseluruh dunia. Hermes juga mengembangkan produk fashion lain selain tas seperti perhiasan, ikat pinggang, dasi, jaket dan parfum.
Dari generasi ke genarasi hermes terus melakukan berbagai macam inovasi dengan terus membuat produk-produk khusus wanita. Hermas tahu bagimana menciptakan produk unggulan yang banyak digilai para wanita, karena produk hermes telah menjadi salah satu dari sekian banyak produk yang selalu menjadi incaran, oleh sebab itu harga yang ditawarkan oleh tas ini begitu tinggi dan mencapai puluhan juta, bahkan desain tas-tas Birkin tertentu bisa mecapi harga ratusan juta sampai milyaran.

Agen Dropship Tas Hermes Replika Paling Murah

JENIS-JENIS TAS HERMES

Ada banyak sekali jenis-jenis tas hermes yang sudah diproduksi, yang sebagian besar terbuat dari bahan kulit buaya pilihan kemudian didesain dengan menarik dan tambahan aksesoris lainnya seperti emas dan berlian, dari material yang langka dan awet itulah yang membuat tas hermes banyak digemari oleh para wanita kelas atas.
Tas hermes bagi siapa saja yang menggunakan akan menambah kesan istimewa dan mewah, karena tas hermes kebanyakan digunakan oleh para artis kelas dunia dan para sosialita. Berikut ini beberapa jenis tas hermes dengan harga yang berbeda dan sangat mahal.

1. Hermes Himalayan Crocodile Birkin Bag

hermes himalaya birkin
Artis Indonesia yang telah menggunakan tas mewah ini ialah Syahrini, artis yang dikenal gemar mengkoleksi barang-barang fashion mewah dari beberapa brand ternama, selain itu Hesmes Himalayan merupakan tas edisi terbatas tidak sembarangan orang bisa mendapatkan tas tersebut, karena biasanya tas limited edition hanya dijual kepada pelanggal VIP dan VVIP hermes. Tas hermes himayalan terbuat dari bahan kulit buaya asli yang berwarna pucat atau albina, dilengkapi dengan 245 berlian dan juga dilapisi oleh emas putih 18 karat. Harga yang dipatok dari tas hermes himayalan sampai milyaran rupiah, dilansir dari dailymail.co.uk tas hermes himayalan memiliki harga 185.000 dolar apabila dirupiahkan sekitar 2 Milyar rupiah.
2. Hermen Matte Crocodile Birkin Bag

hermes matte birkin croco black
Tas ini dibuat sebagai penghormatan kepada penyanyi dan aktris asal Inggrin, Jane Birkin. Hermes matte crocodile terbuat dari bahan kulit buaya yang sangat berkualitas yang dihiasi dengan berlian putih 10 karat. Dijual dengan harga 120.000 atau 1.6 milyar rupiah.

3. Hermes Rose Gold Crocodile atau Diamond Birkin Bag

Hermes Rose Gold Crocodile atau Diamond Birkin Bag
tas ini terbuat dari puluhan berlian dan harga yang ditwarkan sangatlah mahal sekali sekitar 27.7 milyar

CARA BEDAKAN TAS HERMES ASLI DAN PALSU

Tas hermes merupakan salah satu tas tersohor dunia yang paling banyak pemintanya para wanita diseluruh dunia, dengan harga yang tinggi dan terbuat dari bahan yang paling berkualitas buatan rumah mode asal Perancis. Banyak wanita kaya dan para artis papan atas yang rela mengeluarkan banyak uang hanya demi mendapatkan sebuah tas hermes, harganya pun tidak tanggung-tanggung mulai dari puluhan juta, ratusan juta bahkan milyaran.
Tas hermes memiliki desain yang klasik dan juga ekslusif, tidak heran sangat diminati oleh para wanita, bahkan ada beberapa model dari tas hermes yang dubuat dengan terbatas atau limited edition, dalam pembuatannya tas hermes tidak menggunakan mesin, melainkan dijahit dengan tangan, dengan ketelitian yang tingga sehingga terhindar dari cacat atau kesan benang yang timbul.
Karena hanganya yang sangat mahal itulah tidak semua wanita dapat memiliki tas cantik ini, itu sebabnya banyak sekali tas-tas peniru hermes yang dapat ditemukan dimana saja. Untuk itu perlu dicermati ketika membeli tas hermes agar terhindar dari barang palsu. Supaya dapat menghindari hal tersebut maka perhatikanlah ketika ingin membeli tas hermes asli dan yang palsu.
Perhatikan logonya
Loga pada tas hermes terletak dibagian depan tas, diatas kenop (kunci tas). Logo yang terdapat pada tas hermes asli terlihat sangat rapi, dan tulisan logo tersebut senada serta tidak ada ketimpanan antara jarak dan huruf dan dibagian belakang logo terdapat trademark, logo hermes dibuat dengan cara dipahat timbuk dan sangat halus.

Tekturnya
Cara membedakan tas hermes bisa dilihat dari teksturnya akan tetapi cara ini sangatlah sulit apabila bagi orang awam yang sama sekali belum pernah memegang dan melihat tas hermes. Tekstur tas hermes asli akan terasa sangat halus jika dibandingkan dengan tas hermes palsu.
Jahitannya
Seperti yang sudah diketahui bahwa tas hermes dijahitan pada dengan menggunakan tangan. Apabila membeli tas hermes maka perhatikanlah pada jahitan tas tersebut karena meskipun tas tersebut asli dijahit dengan tangan, namun jahitan pada tas hermes terlihat sangat rapi dan tanpa adanya cacat. Sangat berbeda dengan tas hermes palsu yang sering kali mendapati gelembung pada jahitannya.
Terbuat dari bahan kulit
Semua bahan-bahan yang dibuat tas hermes terbuat dari bahan nomor satu dunia, karena tas hermes merupakan tas premium yang selalu menggunakan bahan kulit asli kualitas terbaik, oleh sebab itu tas ini terasa berat meskipun keadaan kosong. Tidak ada tas hermes yang dibuat menggunakan kulit imitasi, untuk itu mudah dikenali dan terlihat tas hermes asli dan palsu dari bahan yang dibuat.
Pegangannya
Pada pegangan tas hermes asli dibuat dengan bentuk persegi, dan untuk membedakan dari pengangan tersebut memang sangat sulit bagi orang yang memiliki tas hermes asli mungkin akan paham tentang tas hermes. Pada tas hermes palsu penggangan dibuat lebih besar dan juga berbentuk oval.
Komponen keras
Komponen keras pada tas hermes asli seperti kenop, gembok, kunci dan komponen lainnya adalah emas asli atau palladium. Dan kenop untuk mengkaitkan kunci pada tas hermes yang palsu biasanya memiliki ukuran yang lebih tebal dan dalam. Selain itu dibagian gembok dan kuncinya mempunyai nomor seri yang sama.
Stamp atau cap
Semua tas brand terkenal pasti memiliki stamp atau cap yang menjelaskan tentang kapan pembuatan tas dan nama produk tersebut. Hal itu juga ada pada hermes asli yang stampnya dibuat sangat rapi, halus dan tidak berantakan.
Resleting
Resleting yang terdapat ditas Hermes asli dijahit dengan sangat rapi. Dan yang terpenting resleting tas hermes tidak bisa ditiru oleh siapapun, karena resleting yang dipasang pada setiap tas memiliki warna yang sama dengan tasnya.
Kartu sertifikat
Tas premium seperti Hermes tentunya memiliki kartu garansi sertifikat yang didapatkan dari rumah modenya sebagai bukti keaslian dari tas tersebut. Akan tetapi banyak juga dari pemalsu tas yang mempunyai kartu sertifikat. Tas hermes asli sertifikat terbuat dari kertas yang berkualita tinggi, sangat tebal dan tidak mudah sobek atau rusak, dan tulisan yang terdapat pada kartu tersebut sangatlah rapi dan biasanya terdapat lembaran lain, selain itu kartu garansi dilengkapi dengan stamp yang dicap langsung dari rumah mode aslinya.
Harga
karena tas hermes merupakan tas premium maka harga yang ditawarkan selalu tinggi, dari puluhan juta, ratusan juta hingga milyaran rupiah. Bagi yang menemukan tas hermes dengan harga mirip maka patut dipertanyakan keasliannya.

ARTIS-ARTIS LUAR NEGERI YANG MEMAKAI TAS HERMES

Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa tas hermes berasal dari Kota Perancis, kota yang banyak dikenal sebagai pusat mode diseluruh dunia. Dikota inilah banyak melahirkan mode fashion kelas atas, seperti tas hermes yang menjadi incaran para wanita dari mulai wanita kaya dan para artis papam atas.
Tas bermerek dari brand terkenal seperti sudah menjadi keharusan untuk dimiliki terutama bagi wanita dari golongan sosialita, untuk mendapatkan predikat sosialita tidak sedikit dari mereka yang membeli sebuah tas yang memiliki harga sama seperti satu unit rumah dan mobil mewah.
Berikut ini ada beberapa wanita luar negeri yang memiliki koleksi tas hermes yang sangat terkenal, kebanyakan dari mereka mempunyai gaya fashion yang mewah:
1. Victoria Beckam
Istri dari pesepak bola kondang ini memiliki selera nomor satu untuk masalah tas bermerek, ia bahkan rela mengeluarkan uang milyaran rupiah demi mengkoleksi tas mahal merek hermes.
2. Jamie chua
belum ada yang bisa mengalakan Jamie chua dalam urusan Tas branded, sosialita dan juga sebagai sahabat syahrini, telah banyak mengkoleksi tas hermes seharga milyaran rupiah dan terbuat dari kulit buaya.
3. Kim kadarshian
bintang reality show yang sangat sensasional kim kadarshian menggunakan tas hermes birkin sebagai tempat kebutuhan putrinya, seperti menaruh makanan ringan bahkan diapersnya. Harga dari tas tersebut juga sangat fantastis akan tetapi Kim tidak memperdulikan hal tersebut.

ARTIS INDONESIA YANG MEMAKAI TAS HERMES

Koleksi tas mewah merek hermes bukan hanya dimiliki oleh para artis internasional saja, tetapi artis-artis indonesia yang saat ini banyak menggunakan tas hermes disetiap acara. Bukan hanya syahrini saja yang dikenal suka mengkoleksi dan memakai barang-barang mewah dan juga tas branded hermes yang memiliki harga sampai milyaran, selain itu syahrini bukan hanya memiliki satu tas hermes saja melainkan ada beberapa lagi tas hermes lainnya.
Maia Estianti
Bunda maia yang beberapa waktu lalu mengunjungi Paris dalam urusan bisnis, ternyata telah menyempatkan diri berbelanja dikota mode tersebut, dan jenis fashion yang dibeli ialah tas hermes himalayan birkin yang harganya mencapai 2 milyar rupiah.
Angel Lelga
Kolektor tas mewah nan mahal ini menjadikan tas hermes sebagai salah satu koleksinya, bahkan angek telah memiliki jenis tas yang sama seperti yang telah dimiliki Maia dan Syahrini, hermes himalayan.
Nagita slavina
Istri dari presenter dan aktor Raffi Ahmad memiliki tas hermes jenis kelly sellier dan harga yang dari tas tersebut mencapai 306 juta rupiah.
Olla ramlan
Presenter cantik ini juga kerap menenteng tas hermes pada acara tertentu, bahkan olla telah banyak memiliki koleksi tas hermes.
Krisdayanti
mantan istri dari anang hermansyah yang selalu tampil cantik seperti sosialita, bahkan untuk menunjang penampilannya tersebut Krisdayanti kerap membawa tas hermes dengan berbagai macam warna.

KOLEKSI TAS HERMES ARTIS-ARTIS INDONESIA

1. Syahrini yang selalu sukses mencuri perhatian publik dengan menciptakan berbagai macam jargon manjanya, syahrini juga dikenal sebagai sosialita kelas atas yang sering kali memamerkan barang-barang mewahnya seperti mobil sport jenis lomborgini, jet pribadinya, dalam penampilannya juga syahrini kerap kali mengenakan busana yang sangat mewah dan elegan. Bukan hanya itu dari semua koleksi barang-barang fashion syahrini yang cukup mencuri perhatian semua orang adalah tas hermes miliknya yang dibeli seharga 2 milyar rupiah, syahrini juga sudah mempunyai banyak koleksi tas hermes bermacam-macam harga, dan syahrini selalu membawa tas kesayangannya tersebut kemanapun.
Ada beberapa jenis tas hermes syahrini yang sering terlihat seperti tas hermes berikut ini
* Hermes HAC Toile 35m yag diperkirakan memiliki harga sekitar 168 juta rupiah
* Hermes Rose Confetti Epsom Birkin 30cm Gold Hardware dengan harga mencapai 421 juta rupiah
* Hermes Black Shiny Porosus Skin Palladium Hardware JaneFinds harga yang ditawarkan tas tersebut diperkiran sekitar 522 juta rupiah
* Hermes Matte Red Gold yang memiliki harga 901 juta rupiah
* Hermes Himalayan yang mempunyai harga sangat fantastis yaitu 2 milyar rupiah
2. Angel Lelga
Mungkin bagi kita yang mempunyai penghasilan pas-pasan dan ingin bergaya menggunakan barang-barang mewah akan menjadi impian saja karena untuk mengeluarkan uang demi sebuah barang yang nilainya sangat fantastis bukanlah suatu keharusan, akan tetapi lain lagi dengan para sosialita dan artis papan atas mereka rela merogok kocek dalam-dalam hanya untuk sebuah barang agar penampilan semakin modis dan elegan. Seperti lelga yang nampaknya tidak mau kalah dengan syahrini, koleksi tas hermes yang dimiliki sudah banyak dikoleksi dengan harga yang sudah pasti sangat mahal.
* Preowned Hermes Birkin bag 35cm emerald green tas yang pernah dipamerkan angel ini ditaksir memiliki harga 2.1 milyar.
* Hermes Nilo Crocodile 30cm jenis tas hermes yang sama tetapi berbeda model memiliki harga 1 milyar rupiah.
*Angel juga tampil cantik dengan tas hermes ukuran kecil, Hermes Kelly Cut Bougainvillae dengan harga yang lumayan mahal juga 469.5 juta rupiah

TAS HERMES PALING MAHAL

disekian banyak tas hermes yang diproduksi, ada beberapa tas hermes yang mempunyai harga sangatlah tinggi, akan tetapi dibalik harga tersebut terdapat kemewahan yang terpancar dan bahan yang digunakannya sudah pasti dari bahan dengan kualitas terbaik. Seperti tas hermes berikut ini

Hermes Rose Gold Crocodile

Dalam membuat tas ini Hermes bekerja sama oleh seorang desaigner Piere Hardy, tas ini terbuat dari emas yang dihiasi dengan 1.160 berlian dibandrol dengan harga 27.7 milyar rupiah.

Hermes Birkin Ginza Tanaka

Hermes Birkin Ginza Tanaka
Tas hermes hasil desaigner Ginza Tanaka asal Jepang terbuat dari platinum dan logam yang sangat berharga dan dihiasi oleh berlian pada bagian luar tas 8 karat, selain itu berlian yang terpasang juga bisa dicopot dan dipakai sebagai perhiasan. Harga untuk tas ini adalah 26.3 milyar rupiah.

ALASAN MENGAPA TAS HERMES MAHAL

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa tas yang itu memanglah sangat mahal. Tas hermes yang merupakan tas fashion nomor satu didunia sangat terkenal dikalangan para pecinta tas dan banyak dipakai oleh artis-artis dan sosialita ternama. Tetapi meskipun sangat mahal tas ini selalu menjadi favorit dan kehadirannya selalu ditunggu.
Ada beberapa alasan mengapa tas hermes sangatlah mahal, karena dalam pembuatannya tas ini tanpa ada bantuan mesin, para pengrajin tas hermes selalu menggunakan tangan selain itu tas hermes dilapisi dengan emas dan berlian, yang didesain dengan sempurna, dalam penjahitannya tas hermes dilakukan dengan ketelitian secara detail, karena dalam pembuatannya menggunakan tangan tas hesmes penuh dengan karya seni.
Bahan yang yang didapat dalam membuat tas hermes berasal dari kulit buaya asli yang didapatkan disungai nil dan australia, buaya yang digunakan telah lolos uji kualitas dan tidak terdapat cacat sedikitpun pada kulitnya.
Setiap perancang selalu membuat 1 unit tas hermes yang dilakukan dalam waktu 48 jam, dan rata-rata tas yang diproduksi selalu edisi terbatas. Oleh sebab itu mengapa tas hermes banyak dihormati dan diminati, meskipun harganya sangat fantastis. Dari kebanyakan pelanggan tas hermes tidak pernah memperdulikan berapa besar uang yang dikeluarkan karena rata-rata dari mereka melihat dari segi desain dan karya yang tercipta pada tas tersebut.

MERAWAT TAS HERMES

Bisa mempunyai tas dari merek terkenal akan menjadi kebanggaan tersendiri, apabila tas tersebut setingkat dengan hermes yang sagat terkenal dengan kemewahannya. Tentu saja ketika memiliki tas tersebut selalu dirawat dengan hati-hati meskipun tidak terpakai rata-rata tas hermes selalu disimpat ditempat yang paling istimewa yang bertujuan untuk menghindari kerusakan.
Untuk merawat tas hermes sebaiknya memerhatikan beberapa hal, agar tidak terjadi kesalahan ketika sedang membersihkan tas tersebut:
1. Tempat penyimpanan
Simpanlah tas hermes ditempat yang sebelumnya sudah disediakan, apabila sudah tidak ingin digunakan lagi, sebaiknya keluarkan semua barang-barang yang terdapat didalam tas, agar tas memiliki ruang untuk bernafas. Selain itu usahankan selalu memisahkan make up atau benda tajam seperti gunting kuku atau jarum diwadah yang berbeda, supaya tidak merusak tas.
2. Jaga agar tetap kering
Suhu didalam ruang penyimpanan tas harus diperhatikan, jika terdapat kelembapan sebaiknya langsung dibersihkan, tas kulit seperti hermes tidak bisa disimpan dalam ruangan yang lembab karena akan menimbulkan bakteri.
3. Produk pembersih
Kebanyakan tas merk terkenal sudah dilengkapi dengan pembersih khusus untuk membersihkan tes tersebut, jangan coba-caba membersihkan tas dengan produk lain selain karena apabila hal itu terjadi maka tas hermes akan mudah rusak. Jika terdapat noda yang menempel pada permukaan tas maka bersihkan dengan tisu atau kain kering yang halus.

DROPSHIP TAS HERMES KW/REPLIKA

Bagi anda yang ingin sekali memiliki tas hermes tetapi terkendala oleh harga yang sangat mahal, jangan khawatir seiring banyaknya permintan tas hermes bagi para wanitatelah dibuat tas hermes kw super premium yang mempunyai desain yang sama seperti aslinya.
Selain itu harga yang ditawarkan tidak begitu mahal seperti aslinya. Tas hermes seperti ini mudah sekali untuk didapatkan karena banyak toko-toko online yang telah menjual tas hermes. Meskipun kw tetapi tas ini banyak sekali peminatnya.
Bisa juga berbisnis tas hermes dengan menjual tas tersebut, bisnis online yang banyak dijalankan sekarang ialah dopship cara berjualan online yang sudah banyak dilakukan. Selain itu bisnis ini sangatlah menguntukan karena tidak membutuhkan modal besar. Apabila menjaul tas hermes sudah pasti banyak sekali yang membelinya, karena tas hermes kw menjadi pilihan yang pastinya ingin dimiliki ketika tidak bisa membeli tas hermes asli yang mempunyai harga yang sangat tinggi.