Jika Partner Bisnis Tas Branded Anda Begini! Maka Tinggalkan Saja

Seorang pebisnis reseller yang sudah mengembangkan bisnisnya dengan sangat baik, pasti perlu partner yang mendukung bisnis tersebut. Khususnya bisnis reseller yang memakai produk tas branded sebagai produk yang dijualnya. Biasanya para reseller ini akan berubah statusnya menjadi supplier bahkan owner jika telah mempunyai omzet yang tinggi dan stabil. Saat seperti inilah, seorang pebisnis tas branded mesti mencari partber bisnis untuk bisa mengelola dan meneruskan bisnis penjualan tas brandednya. Untuk yang sudah mencapai ke tahap ini, pasti impiannya mengiginkan kebebasan dalam berbisnis, dimana bisnis anda sudah di kelola oleh partner dan anda hanyak cukup memantau saja.

Walaupun misalkan penjualan tas brandednya sudah tinggi, tapi pada hakikatnya menjalankan bisnis  penjualan itu sebenarnya tak bisa sendirian. Hal ini karena bisnis penjualan adalah sebuah sistem yang bisa terus berjalan walau tanpa kehadiran sang owner atau supplier dan terus menghasilkan. Nah, yang nanti bakal menjalankan bisnis penjualan tas branded adalah partner anda. Adanya partner yang membentuk tim membuat bisnis penjualan tas branded anda kuat dan lebih cepat berkembang. Kalau dalam bahasa Inggris itu kita sebut TEAM yang kepanjangannya adalah Together Everyone Achieve More (Miracle).

Apa artinya? Yaitu partner yang solid akan mampu meraih hasil-hasil yang luar biasa dan tentunya melebihi target-target yang telah ditetapkan. Sebaliknya partner yang berantakan bakal menghancurkan bisnis penjualan tas branded anda. Pertanyaannya,  bagaimana memilih partner yang baik? Cukup cari 3 hal: 1. Skill, 2. Motivasi, dan 3. Integritas. Wajar  jika partner anda kurang skill atau motivasi karena masih bisa anda upgrade dengan training, namun jika partner anda tidak punya Integritas, maka tinggalkan saja dan putuskan kerja sama dengannya. Partner yang tidak mempunyai integritas itu kemungkinan besar akan berdampak buruk pada bisnis penjualan anda.

Yang harus dikhawatirkan adalah jika orang buruk yang terus berada di lingkungan yang baik, maka lama-kelamaan akan merusak orang-orang baik di lingkungan bisnis anda, baik internal atau eksternal. Baru disini anda patut untuk waspada. Intinya partner dalam tim adalah penopang bisnis anda, jadi jangan main-main saat membentuknya. Lebih bagus lagi jika anda mengadakan seleksi yang ketat terlebih dahulu untuk mengetahui kepribadiannya. jika sudah terlanjur mempunyai partner yang bahkan anda sendiri belum paham mengenai sifat dan kepribadiannya, maka pada prosesnya terus awasi, evaluasi, dan bina mereka. Karena partner anda saat ini adalah cerminan bisnis penjualan tas branded anda di masa depan.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*