Jika Bisnis Tas Rajut Sukses, Maka Investasilah Untuk Tetap Stabil

Agar tetap bisa stabil, banyak yang perlu dilakukan para pebisnis tas rajut. Salah satunya berinvestasi untuk masa depan. Anda bisa melakukan investasi ini dengan tujuan untuk menstabilkan bisnis penjualan. Selain itu, investasi juga untuk menanamkan modal. Saat ini banyak orang ingin menjadi seorang pebisnis. Namun mereka para pebisnis sukses kebanyakan menjadi seorang investor.

Mengapa demikian? Seetelah mereka memiliki uang, mereka ingin memiliki banyak waktu untuk dihabiskan dengan keluarga. Faktor inilah yang menekankan untuk berinvestasi. Apalagi ketika umur sudah mulai menua dan bisnis sudah tidak mampu lagi diurus, maka investasi adalah jawabannya. Jika anda tertartarik untuk menjadi investor, berikut ini beberapa tips investasi dari milyader dunia.

Yang pertama berasal dari Donald Trump. Donald Trump berasal dari keluarga kaya. Namun, tidak semua orang kaya pintar mengatur keuangan mereka. Donald Trump menginvestasikan uangnya pada saham dan obligasi. Donald Trump juga menyarankan untuk membeli rumah yang di ambil alih oleh Bank. Rumah yang di ambil alih oleh Bank cenderung lebih murah. Jadikanlah rumah tersebut menjadi Property Cash Machine sehingga properti itu sendirilah yang membiayai cicilannya.

Patrick Soon-Shiong, pendiri VivoRx Pharmaceuticals yang mengembangkan pengobatan kanker payudara, Abraxane. Beliau menginvestasikan uangnya di lebih dari 30 perusahaan. Beliau menghindari berinvestasi pada emas dan lebih memilih untuk berinvestasi di saham. Untuk yang belum banyak memiliki dana, berinvestasi di reksadana juga dapat menjadi salah satu pilihan. Reksadana memiliki banyak pilihan seperti reksadana campuran, reksadana saham dan pasar uang. Berinvestasi di reksadana pun tidak memerlukan modal yang besar. Dengan uang Rp 100.000 pun anda dapat berinvestasi.

Sebelum berinvestasi, pelajarilah terlebih dahulu instrumen investasi anda agar tidak menjadi investasi yang beresiko. Karena banyak para pelaku investasi yang malah bodong dari hasilnya walaupun perusahaan investasi itu terbilang terpercaya. Jika begitu, lihatlah dari segi jenis investasinya, investasi bisa bodong jika yang dipercaya atau broker yang menawarkan investasinya tidak beruntung. Itulah kenapa, para broker sering menyebutkan bahwa investasi tersebut cukup beresiko karena bisa menjadi mendapatkan kegagalan. Jika yang berinvestasinya tidak keberatan, maka dia akan menerima resiko tersebut.

Maka, usahakanlah berinvestasi dengan sabar, yakni yang tidak ingin mendapatkan hasilnya dengan cepat. Biasanya investasi yang butuh proses ada pada perusahaan yang menjual saham atau perusahaan yang sedang berkembang, jika perusahaan tersebut bisnisnya sudah stabil, maka anda berhak mendapatkan bagiannya.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*