Jangan Remehkan 2 Hal Ini Pada Facebook Marketing Tas Korea Anda

Tentukan langkah yang tepat dan cepat jika anda ingin melebarkan penjualan tas korea pada facebook yang dikenal sebagai media sosial terbaik. Maka jangan remehkan 2 hal ini untuk bisa membangun kedekatan anda dengan pelanggan.

  1. Berdiri di Pundak Raksasa

Strategi ini, anda memanfaatkan otoritas sang tokoh. Yang ngefans sama tokoh pengusaha adalah orang yang sudah jadi pengusaha atau mau jadi pengusaha. Disitulah anda bisa mengumpulkan pasar yang tertarget. Anda sudah tau apa mau mereka. Misalnya anda jualan tas korea. Cari tokoh, Lee Min Ho misalnya. Nah, anda add para fans Lee Min Ho. Mereka target pasar anda. Pastikan foto profil anda ada Lee nya, biar di confirm.

Maka inilah caranya: 1. pilih tokoh (raksasa) yang sesuai produk, 2. add semua fans nya sebagai pertemanan, 3. bikin status yang sependapat dengan si tokoh, 4. sebisa mungkin foto profil, berdua sama tokoh, biar di confirm, 5. setelah di konfirm, kirim inbox tentang kehebatan tokoh. Bangun kesamaan (leading), 6. buat si pelanggan curhat banyak, lalu tawarkan produk anda, 7. Hati-hati sama haters si tokoh. Tiap ada yang ngefans kemungkinan besar ada juga yang benci!

  1. Foto Profil

Ibaratnya begini, anda sakit, lalu konsultasi sama dokter, lalu si dokter ngasih resep dan anda pun beli obat. Mau tidak mau ya harus beli. 300rb ya mau-mau aja. iya kan? Lalu si dokter tadi dengan ilmu yang sama tapi penampilannya Punk, anak jalanan gitu. Nawarin obat Cuma 20rb.an. Secara ilmu sama, produk obatnya juga sama. Harga malah lebih murah. Tapi penampilan penjualnya anak jalana. Tidak banget kan, Satu kata kunci yaitu -> Penampilan!

Dalam mengelola foto profil, pakai foto profil yang sesuai dengan produk anda! Kalau jualan obat, fotolah pakai jas putih. Gunanya, agar orang tau “Anda itu siapa”. “oh, dokter” padahal Cuma jualan obat. Foto profil itu foto yang paling sering muncul di pemberitahuan teman anda. Pastikan bagus. Jangan main-main dan disitulah letak trust calon pelanggan.

Foto Profil juga akan menentukan permintaan pertemanan anda di terima atau tidak. Modal dikit lah, pergi ke studio. Paling mahal 50rb aja kok. Sarannya, jangan pakai foto profil berupa foto produk. Ingat ! Sebelum jualan, penampilan harus sesuai sama produk yang dijual.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*