Instagram, Media Online yang Cocok Untuk Promosi Tas Murah Berkualitas

Seiring perkembangan dunia digital, sekarang telah bermunculan berbagai media online yang menjanjikan. Setelah eranya Facebook yang sempat mendominasi beberapa tahun di sektor media sosial, kini muncul Instagram yang seakan-akan menggeser dominasi Facebook. Tapi karena Facebook melihat peluang di Instagram ini begitu bagus, Facebook langsung mengakuisisi Instagram dan terbukti itu merupakan langkah yang tepat. Memang Instagram tidak sekumplit dan semewah Facebook, tapi karena kesederhaannya mampu menyedot banyak perhatian pengguna media sosial. Inilah yang membuat Instagram terus digandrungi di kalangan warganet.

Di saat berbagai media sosial seperti Facebook, Path, Twitter atau Pinterest yang berusaha memunculkan fitur terbaru, lain halnya dengan Instagram yang muncul dengan kesederhaannya. Justru, kesederhanaan inilah yang menjadi senjata untuk Instagram, karena media sosial ini jeli melihat para warganet yang menginginkan pelayanan yang simple dan dominan terhadap visual atau penglihatan, dan Instagram muncul atas jawaban tersebut. Kini, banyak yang menggunakan Instagram mulai dari warga biasa, artis selebgram bahkan berbisnis sekalipun.

Berbisnis dengan menggunakan media sosial instragam cukup mengutungkan di tengah maraknya trend foto selfie. Produk – produk visual seperti produk fashion atau kuliner memiliki peluang untuk sukses menggunakan pemasaran melalui Instagram. Dan produk tas murah berkualitas ini masuk kedalam kategori fashion yang menjanjikan. Dan inilah beberapa tips menggunakan Instagram yang perlu anda ketahui.

Tips yang pertama adalah Mengunggah Foto. Untuk menjaga agar followers anda terus melirik produk tas murah anda, teruslah mengunggah foto produk anda atau hal yang mendukung produk anda. Lakukanlah setiap waktu misalnya 10x sehari agar produk anda mudah dikenali dan ingat oleh followers anda. Unggahlah foto-foto yang unik dan lucu. Sesuatu yang berbeda akan lebih mudah diingat. Jangan hanya jualan saja. Berikutnya adalah Penggunaan Hastag. Jangan lupa untuk terus menggunakan Hastag. Ibarat kata website, Hastag ini sama saja dengan SEO nya Instagram. Memperbanyak Hastag dapat membuat produk anda menjadi Trending Topic.

Lakukan strategi promosi. Misalnya saja dengan diskon atau lomba-lomba yang kreatif. Mintalah mereka untuk menggungah foto produk anda dengan menggunakan Hastag. Anda juga dapat melakukan sistem endorsement yaitu memberikan produk anda pada pemilik akun yang followersnya banyak. Kemudian, mereka akan mengunggah foto produk anda di akun instagram mereka. Saat pelanggan membeli produk anda, jangan lupa berikan kenang-kenangan yang dapat memancing word of mouth. Misalnya saja tas canvas atau sticker yang lucu yang mengenalkan tentang Brand dan produk anda.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*