Inilah Rumus Membuat Orang Intim Dengan Produk Tas Murah di Bandung

Kota Bandung memang kota dengan basis fashion terbagus di Indonesia. Itulah kenapa bisnis fashion memang menjadi daya tarik tersendiri. Khususnya dalam berbisnis produk tas murah di Bandung. Kualitas pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Walaupun menawarkan harga yang murah, tapi dari segi bahan memang terbilang unggul. Oleh karena itulah anda bisa mencoba bisnis tas murah di Bandung. Pada prosesnya, anda mesti memiliki rumus yang bisa membuat produk anda diminati.

Serta bisa membuat produk tas anda benar-benar diharapkan oleh para pelanggan. Maka terdapat suatu rumus yang bisa membuat hal itu terjadi. Inilah  untuk membuat orang intim dengan produk/ jasa anda adalah Scarcity + Exclusivity = People feel like insider >>>> $$$$$. Scarcity itu tentang seberapa banyak sesuatu itu ditawarkan, sesuatu disebut scarcity karena perbandingan antara permintaan lebih tinggi dari penawaran, produksi terbatas, waktu terbatas, atau hanya di tempat tertentu bisa mendapatkan produk dan jasa tertentu.

Konsep Please don’t tell adalah representasi dari kolaborasi scarcity dan exclusivity. Jika scarcity menyangkut “ketersediaan” yang terbatas maka exclusivity juga tentang ketersediaan tapi dengan cara yang berbeda. Sesuatu yang eksklusif adalah sesuatu yang hanya bisa diakses oleh. Dia yang memiliki kriteria tertentu, dan sesuatu tersebut tidak melulu hanya bersangkutan dengan Uang dan Selebritas.

Ketika kita berpikir tentang eksklusivitas maka biasa nya cenderung pada yang konotasi nya seperti kemilau berlian, bunga bertabur di sofa merah yang mahal tapi, mengetahui sesuatu yang orang lain tidak tau juga disebut eksklusif atau terhubung dengan orang yang tau sesuatu dimana tidak ada yang tau kecuali dia dan kita juga disebut eksklusif Inilah yang diterapkan Rue La La dan semua yang pernah menerapkan konsep please don’t tell. Uang tidak bisa membeli akses anda masuk ke Rue La La, anda hanya bisa masuk lewat undangan member lama.

Scarcity dan exclusisivity membantu sebuah produk lebih bersinar dari yang lain dengan membuat nya semakin dicari. Jika sesuatu dipersepsikan susah didapat, maka akan terbentuk asumsi pasar bahwa produk tersebut layak mendapat usaha lebih. Jika sesuatu tersebut tidak tersedia dalam jangka waktu tertentu maka orang berpikir bahwa banyak orang yang menyukai produk tersebut, lalu jika demikian tentu orang akan berebut mencarinya. Maka dari itu usahakan bisa mewujudkan hal itu terjadi.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*