Inilah Juru Jitu Merebut Hati Pelanggan Dalam Penjualan Tas Murah

Semua penjual tas pasti senang jika dagangannya laris. Banyak beragam cara yang dilakukan, salah satunya dengan cara mencari supplier yang menawarkan harga tas murah. Sayangnya, tidak semua mampu merubah calon pembeli menjadi pembeli. Butuh kesiapan khusus dan rencana yang matang yang harus dimiliki oleh penjual. Walaupun bisnis reseller ini bisa dikatakan tanpa modal, tapi jangan membuat anda santai dalam menjalankannya. Karena akan menjadi blunder jika seperti itu, anda akan benar-benar santai, yaitu bisnis anda jadi gagal. Perlu diibaratkan bahwa menjual itu seperti sebuah perang. Perlu rencana yang matang, strategi yang jitu, serta action hebat untuk memenangkannya. Karena tidak ada penjualan sama dengan mati. Istilahnya itu, No Selling, Dying.

Diperlukan semacam jurus jitu merebut hati pelanggan untuk dapat menjadi penjual yang handal. Kemampuan untuk menjual produk ke lebih banyak orang. Karena ini akan menjadi dasar bagi para penjual jika ingin serius meraih omzet yang tinggi dalam penjualan tas murah. Caranya, pertama, gali Kebutuhan pelanggan, bukan menyampaikan keinginan anda, karena pelanggan tidah butuh itu. Jika produk tas yang anda tawarkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, ditambah harganya yang murah, maka mereka dengan senang hati menerima penawaran anda. Namun, buatlah penerimaan ini menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk memilikinya, bukan hanya sekedar bertanya saja, harus sampai pada kesepakatan dalam membeli produknya.

Kedua, pastikan target marketnya tepat. analisa calon pelanggan anda sebelum melakukan presentasi. Umur? Jenis Kelamin? Pekerjaan? Gaji? Semua itu harus anda ketahui. Khususnya pekerjaan dan gaji, jika gajinya dibawah standar, maka diperlukan strategi dengan penawaran produk tas yang murah. Hal ini juga akan lebih mengenali karakter pelanggan anda. Buat daftar cek list mengenai calon pelanggan anda. Anda akan lebih mudah menggali kebutuhannya jika sudah membuat daftar cek list.

Ketiga, ketahui alasan orang membeli produk anda. Sebutkan 7 atau beberapa alasan mengapa orang harus memakai produk anda. Karena alasan yang kuat itu akan menurunkan resiko yang bisa saja terjadi, dan menambah kepercayaan bagi pelanggan.

Keempat, hilangkan jarak antara penjual dan pembeli. Mereka butuh teman, bukan penjual. Penjual handal akan menjadi teman yang tulus untuk pembelinya. Jika pelanggan anda sudah dijadikan teman, maka disana akan menjalin kedekatan antara penjual dan pembeli. Intinya, membeli produk tas kepada teman itu akan lebih dipercayai dan harganya juga bisa ditawar.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*