Ingin Mendongkrak Penjualan Tas Import Tangan Pertama? Buatlah Trigger yang Revelan

Trigger yang relevan memungkinan anda untuk bisa mendongkrak penjualan tas import tangan pertama. Apalagi produk import yang memang butuh peningkatan supaya menghindari penumpukan barang. Selain itu, dengan daya efektivitas tigger yang tepat akan membuat bisnis tas anda menjadi lebih profesional. Dalam prosesnya, anda tentu perlu menyesuaikan trigger dengan target pasar. Karena ini akan menciptakan lingkungan anda sendiri. Jika sudah begini, tentu keuntungan terdapat pada bisnis anda karena efektivitas anda dalam menggunakannnya.

Terdapat sebuah rahasia agar trigger bisa tersampaikan secara menyeluruh. Walaupun demikian, anda tinggal perlu fokus pada pasarnya. Inilah rahasia sesungguhnya dari efektifitas trigger itu secara keseluruhan. Seberapa relevankah kita mengaitkan ide/konsep sebagai stimulant dengan frekuensi kondisi lingkungan sekitar pasar. Kenapa demikian? Karena sesuatu yang berulang akan menjadi Top of Mind. Hal inilah yang memandu seseorang untuk memutuskan tindakan.

Percuma produk/ide menarik tapi tidak relevan dengan kondisi dan situasi pasar. Percuma produk mengejutkan jika tidak relevan dengan keseharian mereka Daripada anda sibuk-sibuk mikirkan tekstual. Pesan yang akan disampaikan, lebih baik pikirkan kontekstual nya dengan meriset target audience. Konsumen sudah cerdas, iklan dan promo berseliweran dimana-mana mereka sudah antipati duluan. Tapi bawah sadar mereka tidak bisa menolak kesesuaian antara ide dan konsep dengan intensifitas kondisi lingkungan mereka.

Semua hal ada habitatnya dan setiap produk pun ada habitatnya maka semakin narural trigger dengan kondisi lingkungan semakin tinggi tingkat kesuksesan persuasi. Apa yang sering terulang-ulang lah yang menjadi trigger yang sangat kuat. Apa yang baru akan menjadi trigger sementara. Coba lihat apa yang dilakukan oleh brand-brand yang saya contohkan di atas: Air putih dalam kemasan = Aqua sudah sering kita dengar >>> VIRAL. Mie tidak asing bagi orang indo dikaitkan denga indomie >>> VIRAL. Coca cola dengan kreatif nya mengolah trigger dengan berganti-ganti. Slogan >>> VIRAL.

Break? tidak asing di telinga kita dan berulang-ulang kita dengar, efeknya? >>> VIRAL. Top? kopi hitam & kebiasaan lama orang indo? >>> VIRAL. Warna merah santa? Gak asing, kan? Warna identik coca cola? Merah juga kan? Efek nya? >>> VIRAL. Tukang daging dan keustadan? Image ustad bagi orang indo superior dan dipercaya kan? Efeknya? >>> VIRAL. Nah sekarang tinggal bagaimana kreatifitas kita mengolah trigger yang ada dengan jeli untuk mendapat buzz yang luar biasa. Oke, kan?

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*