Gunakan Teknik Tanya Balik Pada Pelanggan Tas Murah Anda

Beragam macam pelanggan yang kita hadapi memang cukup menantang bagi si penjual itu sendiri. apalagi ketika pelanggan mengutarakan keberatan atau keluhannya terhadap produk tas yang anda tawarkan. Sudah jual murah, tapi masih seret pembeli, nah ini yang perlu anda perhatikan dengan serius. Mungkin karena pelanggan lebih memilih produk lain dibanding anda. Murah mungkin terlihat mahal karena ada penjual lain yang lebih murah.

Salah satu kendala yang sering dihadapi para Reseller adalah menghadapi calon pembeli yang mengatakan bahwa produknya Mahal. Betul? Salah satu cara mengatasinya adalah dengan menggunakan teknik Tanya Balik. Teknik ini adalah salah satu teknik favorit. Kuncinya, selalu tanya balik setiap mereka menyatakan keberatannya. Jangan biarkan percakapan berakhir di anda.

Contoh: Calon Pembeli : “Wah Harganya MAHAL!” Penjual : “Iya mas, memang dari sananya mahal…” (GAGAL CLOSING). Calon Pembeli : “Saya Nggak Butuh!” Penjual : “Oh. Yaudah deh pak…”(GAGAL CLOSING).

Coba perhatikan contoh di atas, semua jawaban si penjual kelihatan pasrah banget. Kalau jawabannya begitu, bisa dipastikan tidak akan terjadi closing. Nggak percaya? Coba aja sendiri. Lalu, bagaimana seharusnya? Gunakan teknik Tanya Balik.

Contoh: Jika calon pembeli anda mengatakan, “Wah, HARGANYA MAHAL!” untuk produk-produk tas, maka alternatif jawabannya adalah: “Oh iya bu memang mahal… Tapi sebelumnya mohon maaf, apakah ibu sudah tahu manfaat dan perubahan apa saja yang akan ibu dapatkan?” “Memang mahal mba.. Tapi sebentar, bukankah mba menginginkan buku yang bisa berdampak signifikan bagi bisnis dan kehidupan mba ?” “Oh gitu… Menurut mas nih, berapa harga yang pantas untuk buku berkualitas ini?” “Iya memang mahal… Tapi apakah mas sudah tahu testimoni2 dari pembaca bukunya yang luar biasa?”

Jika calon pembeli anda mengatakan, “NGGAK BUTUH!”, maka alternatif jawabannya adalah: “Sebentar pak, apakah bapak sudah tahu manfaat dr buku ini?” “Oh begitu… Sekarang mungkin bapak tidak butuh. Tapi apakah bapak nanti tidak membutuhkannya?” “Oh gitu.. Kira-kira nih menurut bapak, siapa teman / saudara bapak yang membutuhkan buku ini?” dan lain-lain

Jika calon pembeli mengatakan, “NGGAK PUNYA UANG…”, maka alternatif jawabannya adalah: “Justru itu! Anda ingin punya lebih banyak uang kan? “Kalau seandainya Saya kasih GRATIS, mau?” (suruh bantu jualin) dan lain-lain.

Jika calon pembeli anda mengatakan, “PIKIR-PIKIR DULU YA…”, maka alternatif jawabannya adalah: “Apa yang tidak menghalangi Anda untuk membelinya sekarang?” “Baiklah. Hal yang mana yang membuat bapak berpikir lagi?” “Mengapa mas masih ragu-ragu?” dan lain-lain Gimana, paham.?

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*