Fokuslah Dalam Menjalankan Bisnis Tas Murah Surabaya

Kita memang harus dituntut fokus dalam segala hal supaya apa yang diraih bisa tercapai dengan maksimal, terutama dalam menjalankan bisnis tas murah Surabaya. Dalam hal berbisnis, tentu fokus adalah masalah utama yang jadi pekerjaan rumah. Karena banyak pebisnis reseller pemula yang masih labil dalam menjalankan bisnisnya. Akibatnya mereka jadi mudah jenuh, ikut-ikutan orang lain yang sudah sukses, sehingga mudah untuk berganti bisnis. Padahal jika tetap fokus pada jalannya, yakni tetap menjalankan bisnis reseller tas murah Surbaya, mereka tidak sadar bahwa kesuksesan sudah didepan mata.

Ketika sudah beralih bisnis, yang ada dia akan memulainya dari nol. Tidak melanjutkan bisnis yang sudah dijalankannya yang bahkan sudah berjalan 50 atau 70%. Lebih parah lagi jika bisnis tersebut telah mengeluarkan modal yang banyak, tiba-tiba berhenti ditengah jalan karena ingin berganti. Jika seperti ini yang anda alami, maka sebisa mungkin hindari hal tersebut. Fokuslah dalam memperjuangkan bisnis anda. Karena sesungguhnya tidak ada yang namanya kegagalan, kecuali jika berhenti berbisnis, disitulah kegagalan didapatkan. Bagi para konsultan bisnis, tentu bisniss yang anda jalani itu bagaikan aset yang berharga. Jika asetnya diganti tentu anda akan mengalami kerugian.

Selain itu, banyak orang bertanya – tanya, bolehkah menjalankan pekerjaan dan bisnis sekaligus? Tentu saja hal tersebut diperbolehkan, tapi perhatikanlah rambu – rambu ini. Jangan pernah anda menjadi seorang koruptor! Bukan hanya korupsi dalam uang, tapi juga korupsi waktu dan fasilitas perusahaan tempat anda bekerja. Ingatlah perusahaan anda berhak mendapatkan totalitas dari anda sewaktu anda bekerja. Jika pekerjaan anda sudah selesai dan sudah selesai juga jam kerja anda, silakan anda mengurus bisnis anda. Perlakukanlah pemilik perusahaan anda seperti diri anda sendiri.

Bayangkan saja jika anda memiliki karyawan, apakah anda suka melihat karyawan anda tidak fokus bekerja untuk anda? Fokuslah. Anda bisa mengerjakan keduanya secara bersamaan tapi anda pasti tidak total dalam keduanya. Hati anda pun terbagi entah itu ke bisnis anda atau kepada pekerjaan anda. Akan ada salah satu yang terkorbankan. Fokus dalam bisnis juga berarti anda harus fokus pada kelebihan anda. Perdalam dan pertajam lagi kelebihan anda. Biarkanlah kekurangan anda orang lain yang mengerjakannya Ingatlah! Anda bukanlah SUPER MAN tapi anda dapat membentuk SUPER TEAM. Intinya, jika anda ingin memutuskan untuk pesiun dari pekeraan anda, maka bisnis yang anda jalani harus sudah stabil sehinggan penghasilannya melewati pekeraan pokok anda.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*