Cara Pasang Iklan dan Jual Produk Tas kw Dropship di OLX 

Anda sebagai penjual tas kw dengan sistem dropship tentu perlu media online sebagai pemasarannya. Karena sistem dropship memungkinkan anda untuk hanya memperlihatkan foto produk tas kw nya tanpa menyetok produk terlebih dahulu. Ada beberapa Marketplace yang bisa anda gunakan sebagai medianya. Salah satunya adalah OLX.

Jual beli online memang sudah menjadi trend bagi sebagian besar kita di masa kini. Kemudahan akses internet menjadi faktor yang sangat vital bagi terciptanya proses transaksi jual beli online. Sekarang sangat banyak situs – situs website penyedia layanan jual beli online yang mempertemukan antara pihak penjual dan pembeli perseorangan. Dan yang akan saya coba ulas kali ini ialah mengenai OLX.co.id yang sebelumnya tokobagus.com.

Sebenarnya mudah cara pasangnya. Namun terkadang ada beberapa diantara kita yang merasa kesulitan ketika memasang iklan di Olx.co.id terlebih bagi yang baru pertama kali menjual barang dagangannya. Kalau begitu silahkan anda simak ulasan berikut ini :

  1. Langkah pertama kunjungi OLX.co.id. Kemudian klik button Login ke dalam OLX Indonesia.
  2. Anda bisa login menggunakan akun facebook atau mengisi alamat email dan password. Dengan catatan anda sudah melakukan pendaftaran dan mempunyai akun di OLX.co.id terlebih dahulu.
  3. Apabila anda sudah masuk ke dalam halaman member. Anda bisa langsung menjual produk tas kw anda melalui tombol pasang Iklan Gratis yang ada dibagian pojok kanan atas.
  4. Kemudian anda akan masuk ke dalam halaman yang berisi form untuk deskripsi barang yang akan anda jual. Isikan data yang dibutuhkan selengkap – lengkapnya agar menarik minat para calon pembeli. Upload foto asli barang yang anda jual. Jangan mengambil gambar dari orang lain atau sumber internet lainnya karena akan menyebabkan kemungkinan ditolak iklan anda semakin besar.
  5. Jika data – data yang anda masukkan dirasa sudah lengkap. Scroll sedikit ke bawah check list pada tulisan persyaratan dna ketentuan. Lalu klik Simpan.
  6. Apabila mucul halaman yang bertulisakan “Terima Kasih, Iklan Anda berhasil disimpan” maka tunggulah sampai iklan di moderasi oleh pihak Tokobagus sebelum ditampilkan.

Waktu untuk moderasi bervariasi. Bisa beberapa menit saja atau bahkan sampai hitungan jam. So, Be patient 🙂 Dan mungkin cukup sekian sedikit tata cara pasang Iklan dan Jual Barang di OLX.co.id (Tokobagus.com) yang bisa saya share pada kesempatan kali ini. Semoga dapat memberi manfaat bagi rekan – rekan semua.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*