Cara Nego Tas Webe Original Lewat BBM Ini Terbukti Ampuh

Kualitas barang tas webe original memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan kualitas yang bagus membuat tas ini lebih banyak peminatnya. Untuk mensupport tas tersebut, anda bisa menggunakan media chatting BB yang banyak penggunanya yaitu BBM. Berbagai cara bisa anda lakukan, salah satunya yaitu cara negosiasi tas webe. Cara ini bisa membuat pelanggan sudah tidak punya alasan lagi untuk tidak beli produk anda. tentu butuh kepercayaan terlebih dahulu untuk mensukseskan nego. Anda bisa memulai pembicaraan dengan santai dan alot.

Cara memulai pembicaraan begitu ada kontak yang baru masuk, kadang kita bingung bagaimana harus memulai pembicaraan. Contoh sapaan yang bagus bagi orang yang baru masuk adalah sebagai berikut: “ 1. Selamat pagi/siang/malem, ada yang bisa kami bantu? Mohon maaf sebelumnya, dengan mas / ibu siapa ya ?? 2. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk add pin bb kami… semoga kami bisa membantu, mohon maaf dengan mas siapa?? lokasi dmn njeh?”

Menyebutkan nama dan bertempat di mana kepada pelanggan baru sangat penting, supaya anda bisa mengenal dan mengira-ngira kebutuhan pelanggan baru anda. Setelah pembicaraan anda mulai, coba peraktekkan jurus yang selama ini cukup ampuh untuk diterapkan yakni: Mendengarkan dan Bertanya.

  1. Mendengarkan

Mendengarkan apa yang disampaikan pelanggan anda (baik itu masukan, pertanyaan, kritikan) dengan begitu pelanggan merasa dihargai.

  1. Bertanya

Bertanya bila pelanggan anda diam, atau tidak mulai obrolan. Mungkin customer baru anda merasa grogi atau bahkan malu untuk menanyakan produk anda. Dengan bertanya ke pada pelanggan anda sebagai penjual mengetahui kebutuhan mereka, buatlah pelanggan baru anda senyaman mungkin, dan yakinkan customer memilih pin kita adalah hal yang tepat Kebayangkan bila kita sendiri sudah merasa nyaman di toko si A, walaupun harga mahal, pasti tetap beli di si A. Satu lagi tips dari kami. Jangan sampai pembicaaran berhenti. Selalu akhiri setiap penjelasan anda dengan bertanya balik.

  1. Bangun Kepercayaan

Pelanggan bisa melihat se-profesional apa anda, dari penampilan dan cara anda menjawab BBM. Berikut tips untuk membangun kepercayaan konsumen. 1. Gunakan nama yang KREDIBEL. Kami sudah membahasnya di BBM Marketing. 2. Gunakan DP yang profesional. Lihat bab pertama tentang tips umum. 3. Tunjukkan testimony pelanggan 4. Tunjukkan foto resi / bukti pengiriman 5. Tunjukkan foto pabrik dan foto produk yang resolusinya baik (gambar terang + desain bagus) 6. Cepat merespon.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*