Cara Meningkatkan Penjualan Reseller Dropship Tas Unik

Siapa bilang menjadi reseller dropship tas unik tidak memberikan keuntungan? Buktinya banyak orang sukses dengan melakukan bisnis ini.  Tas unik memiliki variasi dan bentuk yang berbeda dari tas pada umumnya sehingga terlihat menarik bagi sebagian orang yang memiliki selera unik pula. Meski kebanyakan peminat produk ini adalah kaum wanita dan anak-anak, namun tidak sedikit pula kaum pria yang menyukai jenis tas unik. Selain itu harga tas unik dapat dikatakan relatf lebih mahal dari tas biasa karena pembuatannya yang cukup rumit dan stoknya sedikit.

Ada beberapa masalah yang sering dikeluhkan oleh kebanyakan pelaku usaha. Salah satunya adalah tentang cara meningkatkan penjualan reseller dropship tas unik. Tidak sedikit para pebisnis online mengaku cukup kesulitan dalam meningkatkan penjualan produk. Banyak sekali faktor yang memungkinkan penjualan produk tas unik menjadi rendah seperti strategi pemasaran yang buruk, pelayanan kurang baik, kurangnya kepercayaan konsumen, dan lain-lain.

Dalam bisnis apapun tentunya hambatan selalu ada. Disini konsistensi dan pola pikir anda selaku pebisnis online diuji, apakah anda bisa menghadapi dan menemukan solusi atau menyerah lalu gagal.

mengingat terjadinya transaksi dalam sebuah bisnis merupakan suatu hal yang sangat penting, berikut ini adalah cara meningkatkan penjualan reseller dropship tas unik :

Menyewa jasa iklan

Di indonesia banyak blog atau website yang menyediakan jasa iklan dalam beragam bentuk, mulai dari banner, teks, backlink berkualitas, dan sebagainya. Selain itu anda juga dapat menyewa jasa iklan yang lebih profesional seperti iklan facebook dan Google Adsense.

Rajin memosting iklan

Jika toko online menggunakan media sosial maka postinglah produk dengan rajin dan terjadwal. Hari ini bertujuan untuk menarik perhatian konsumen karena postingan atau status anda akan selalu terlihat pada beranda.

Membagikan postingan

Bagi anda yang memiliki blog atau website toko online dapat membagikan link ke media sosial atau forum terkait produk tas. Dengan membagikan postingan di media sosial atau forum yang tepat maka calon pembeli akan lebih terarah karena para pembaca adalah orang-orang yang sedang mencari produk tas.

Memberi promo

Hampir setiap orang lebih tertarik dengan toko online yang memberikan banyak promo. Anda dapat memberikan promo seperti potongan harga, gratis ongkos kirim dalam jumlah pembelian tertentu, garansi, pemberian point belanja, hadiah voucher belanja, dan lain-lain. Selain itu dalam iklan promo buatlah semenarik mungkin agar konsumen tertarik berkunjung ke toko online anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*