Bukti Trigger Ada Pada 2 Brand Ini Dalam Meningkatkan Tas Bonjour Anda

Kekuatan trigger memang begitu fenomenal. Kalau brand terkenal jika menyebutkan triggernya saja pasti langsung teringat pada trigger tersebut. Terkadang, trigger malah bisa jadi mengalah brand atau logo brand itu sendiri dan tentunya berdampak positif pada brand tersebut. Secara tidak langsung, orang akan menunjukan ketertarikan pada sebuah brand dengan trigger yang unik, ringkas, padat dan jelas. Mak penting untuk bisnis tas bonjour anda memakai trigger. Walaupun terlihat sederhana, tapi efeknya terbukti nyata.

Berbicara megenai brand, ada 2 brand yang terkenal dengan triggernya, baik yang secara sengaja ataupun tidak sengaja. Trigger ini juga bisa merangkap dengan nama produk itu sendiri. Namun karena nama produknya berhubungan dengan sebuah perusahaan besar, maka brand itu akan terbawa namanya. Inilah yang menciptakan trigger secara tidak sengaja. Langsung saja, simaklah cerita dari 2 brand terkenal dibawa ini.

  1. Mars Bar

Pertengahan tahun 1997, sebuah perusahaan permen dan coklat Mars meningkat penjualannya berkali-kali lipat dari biasanya, Sang founder Frank C. Mars heran kenapa bisa demikian? Marketing tidak berubah. Tidak ada keluar modal banyak untuk iklan. Tidak ada juga perubahan harga. Tidak ada juga promo-promo khusus. Ada apa sebenarnya? Apa yang terjadi? Bukan apa yang terjadi, tapi Nasa lah yang membuat kejadian. Ternyata saat itu bertepatan dengan misi Nasa ke luar angkasa. Sebuah misi untuk mengumpulkan sample Ttnah, atmosfir, cuaca di luar bumi. Sebuah misi dengan persiapan bertahun-tahun, menghabiskan biaya bertrilyun-trilyun.

Ketika akhirnya pendaratan tim dengan sempurna di daratan sebuah planet. Seluruh bumi bergoncang gegap gempita, dimana-mana media-media pemberitaan membuat atensi penuh terhadap kemenangan Nasa. Anda tahu planet yang dituju? Mars. Apa hubungannya dengan Mars Bar? Padahal nama perusahaan bukanlah nama sebuah planet melainkan nama akhir dari Sang founder Franklin C. Mars. Kenapa penjualan begitu fantastis? Ya, apalagi kalau bukan Trigger. Ketidaksengajaan yang membawa keberuntungan.

  1. Nike

Perusahaan nike yang sudah mendunia, dahulu pasar mereka hanyalah kalangan orang-orang dengan interest kebugaran, Fitness dan kawan-kawan. Tapi setelah riset mendalam dan evaluasi, pada tahun 1988 mereka merubah slogan yang menginspirasi banyak orang untuk memiliki sikap “Harus Bisa” menjadi “Just Do It” dan ditujukan kepada seluruh kalangan. Slogan dengan intrik yang penuh gairah dan arah penentuan hidup. Hasilnya? Sangat mudah diterima pasar, dan efeknya meningkatkan penjualan di seluruh dunia dari $877 juta dollar hingga $9,2 Milyar dollar dalam 10 tahun. Apa kuncinya? Ya, karena pandai mengolah Trigger

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*