Buat Penjualan Tas Bandung Menjadi Powerfull Selling

Kalau anda beli tas biasanya anda beli karena produknya bagus, karena perusahaannya bagus, atau karena daerah Bandungnya dekat? Coba ambil secarik kertas, tuliskan 5 hal yang sering anda beli berkali-kali dalam seminggu. Sudah dituliskan? Ayo coba cek, kenapa anda beli produk itu? Dan kenapa anda beli ke situ? Sadar atau tidak sadar, ternyata 20% orang beli sesuatu karena produknya, 20% karena brandnya, dan 60% karena orangnya. Sebegitu pentingnya kita, siapa kita, bagaimana skill kita jualan, akan menentukan banyak sedikitnya produk yang laku. Semakin Powerful kita jualan, semakin mudah produk tas untuk laku. Karena rata-rata orang beli produk itu semata-mata bukan karena produk dan brandnya, tapi karena kitanya yang jualannya.

Saya katakana rata-rata, tidak semua. Kalau makanan bisa karena produknya dan rasanya. Kalau brandnya sudah besar, bisa jadi karena brandnya. Alhasil, sebagai pengusaha di bidang reseller apalagi pemula, kita harus tau dan kuasai skill selling atau cara jualan yg benar. Selling itu bukan semata-mata jual produk dan ada value disana. Orang berani bayar karena ada valuenya, bukan semata-mata produknya. Contoh, mercy, ferrari, Toyota produknya mobil. Tapi kenapa laku? Karena valuenya beda-beda. Contoh lain clear, sunsilk, head and shoulder  produknya shampoo. Tapi kenapa laku? Karena valuenya beda-beda. Tapi value tersebut bisa tidak sampai ke pelanggan kalau kita jualannya loyo, lemes, tidak semangat dan tidak powerful.

Jadi, kita benar-benar harus tau cara jualan yang benar. Supaya lebih powerful dan lebih mantap. PERTAMA, selling itu ada alur nya. Boleh dicatat: Mendengar – Melihat – Mempertimbangkan (80%). Setelah itu, membeli 20%. Sebelum orang putuskan untuk beli, mereka akan cari tau produk anda. Mereka dengarkan apa + – produk anda. Mereka lihat dan mereka pertimbangkan. Makannya kalau jualan jangan langsung to the point. Calon pelanggan butuh penjelasan dan kejelasan dan penuhi ini. Kalau orang lain bicara bagus tentang kita, pertimbangan orang untku beli semakin bagus. Kalau orang lain bicara jelek, makan akan jadi sebaliknya.

Karenanya, wajar kalau teknik “Referral”, WOM, masih jadi teknik selling yang paling TOP sampai saat ini. Karena ini rahasianya. KEDUA, jawab keingintahuan nya. Orang pas mau beli di pikirannya banyak pertanyaan. Usahakan kita jawab sebelum mereka tanyakan. Nah, pas orang mau beli itu, mereka bertanya dalam hati: “Apa yang anda tawarkan? Berapa harganya? Apa untungnya buat saya?” Lalu, mereka pun dalam hatinya: “Kenapa saya harus percaya kepada anda? Siapa anda? Kenapa saya harus beli sekarang?” Puaskan ia.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*