Buat Inovasi Dalam Penjualan Tas Import Jika Anda Ingin Bertahan

Dalam penjualan tas import, tentu kita paham bahwa bisnis penjualan tas import itu tak selalu dalam performa yang baik. Seperti terus mendapatkan omzet yang tinggi, profitnya besar, serta pelanggan yang terus banyak. Apalagi produk tas import yang memang harus melakukan gebrakan dalam setiap penjualannya. Namun, pernahkah anda berifikir bahwa dalam bisnis penjualan, ada yang dulunya sukses, sekarang malah sepi bahkan nyaris bangkrut. Tapi, ada yang malah makin sukses luar biasa. Nah, dilihat dari apa perbedaannya? Dan apakah anda termasuk ke dalam salah satu dari dua ciri tersebut?

Saat bisnis penjualan tas import anda laris manis, biasanya mulai bermunculan kompetitor atau pesaing yang menawarkan produk yang sama dengan anda. Mengapa? Karena mereka melihat pasar atau market yang besar dan sudah siap untuk jadi pembeli dan bersaing. Kompetitor siap memberi harga lebih murah, kualitas lebih bagus dan service lebih mengensakan. Intinya disini kompetitor melihat apa yang kurang dalam bisnis pejualan anda, baru mereka akan membuat hal-hal yang tidak anda miliki. Jika seperti itu yang terjadi, maka tidak salah kalau pelanggan anda yang tadinya setia malah pindah. Bagaimana solusinya? Yaitu, anda tidak disarankan bertahan dengan  memakai gaya lama bisnis anda sendiri.

Anda harus sudah mempuyai konsep untuk membuat hal baru, dan hal yang baru ini sering disebut sebagai inovasi. Kenapa harus melakukan inovasi? Ini untuk menyikapi sifat manusia yang mudah bosan dan jenuh. Tentunya dalam penjualan, hal ini mesti diperhatikan. Kalau produk tas import anda terlihat begitu-begitu saja dan tidak ada perubahan, sudah dipastikan akan terlindas dengan produk-produk tas import terbaru dan menarik. Kecuali brand bisnis anda sudah benar-benar terkenal.

Lihat bagaimana Indomie mengeluarkan produk-produk baru untuk mie gorengnya. Pepsodent memunculkan pasta gigi baru dengan fungsi dan nama baru atau Shampo dengan kemasan dan fungsi baru setiap bulannya. Tujuan inovasi adalah membuat pelanggan terus terikat dengan bisnis penjualan tas import adna, serta untuk meraih banyak pelanggan baru yang belum pernah mencoba produk-produk tas sebelumnya dan dipancing dengan produk baru. Inovasi juga bukan hanya dalam produk, namun bisa juga pada kemasan, pelayanan atau bahkan penawaran anda. Sekarang bukan saatnya terlena dengan kesuksesan saat ini. Atau merasa minder dengan keberhasilan kompetitor. Intinya hanya yang terus berinovasilah yang akan bertahan.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*