Bingung Memilih Bisnis Apa yang Paling Cocok? Dropship Tas Mungkin Jadi Solusi

Saat ini di Indonesia dapat dikatakan cukup sulit untuk mendapatkan pekerjaan tetap pasalnya jumlah lapangan kerja yang tidak sesuai dengan jumlah penduduk yang kian padat. Oleh sebab itu solusi terbaik adalah dengan membuka usaha sendiri. Salah satu usaha yang mungkin paling cocok untuk anda adalah menjadi dropship tas.

Mengapa dropship tas? Usaha yang satu ini termasuk bisnis online dengan modal relatif lebih rendah dibandingkan dengan jenis usaha atau bisnis online lainnya. Disini syarat utama untuk sukses menjadi dropship tas adalah cara memasarkan produk sehingga terjadi banyak transaksi jual beli, maka dari itu skill komunikasi anda baik lisan maupun tulisan harus diasah lebih baik.

Lalu bagaimana kondisi persaingan dalam bisnis dropship tas? Tentunya semua jenis bisnis baik online maupun offline memiliki resiko seperti ancaman persaingan. Oleh sebab itu, anda dituntut untuk berpikir keras bagaimana cara agar dapat survive dalam persaingan pasar. Salah satu tips agar usaha dapat terus berjalan lama adalah dengan menampilkan atau menawarkan hal unik dan berbeda dengan pelaku bisnis yang sama. Contohnya anda dapat memberikan garansi, potongan harga, biaya ongkos kirim, dan lain-lain. Selain itu, pastikan konsumen merasa puas dengan pelayanan yang anda berikan.

Apakah bisnis ini menjanjikan? Tentu saja, segmentasi pasar dalam bisnis online dropship tas sangatlah luas. Apalagi dijaman yang serba digital seperti sekarang ini dimana kebanyakan orang lebih memilih belanja secara online. Mulai dari anak muda hingga orang dewasa bisa anda targetkan untuk menjual produk. Bukan itu saja, karena ini merupakan bisnis online dimana anda membuat toko online sendiri baik dari situs media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Blog, dan sebagainya maka konsumen bisa berasal dari berbagai daerah hingga Negara lain. Dengan demikian dapat dikatakan menjadi dropship tas memiliki segmentasi sangat luas bahkan mencapai taraf internasional.

Berapa jumlah modal yang harus dimiliki? Pada umumnya, bisnis online dropship tas memerlukan sedikit modal yaitu untuk biaya pendaftaran. Namun ada juga yang gratis tanpa biaya apapun dimana anda hanya bertugas untuk memasarkan produk. Lalu bagaimana kita mendapatkan uang? Dalam bisnis ini anda akan dibayar sekian persen dari jumlah produk yang berhasil anda jual. Persentasi nya pun beragam tergantung kesepakatan anda dengan pemilik barang. Atau dengan kata lain, semakin banyak produk yang berhasil dijual maka semakin tinggi pula pendapatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*