Begini Cara Membuat Penawaran yang Jitu Pada Bisnis Tas Vintage Murah

Jika saat ini anda sudah jago dalam membuat headline yang Powerful, lihai dalam membuat paragraph pertama yang Menarik, dan pandai membuat Subheadline yang penasaran, apakah itu saja cukup untuk membuat Penawaran yang jitu? Apa yang akan anda lakukan untuk membuat target market anda merespon penawaran anda?

Ya! Betul sekali. Script Iklan (Copy Writing) saja tidak cukup, anda harus punya penawaran yang kuat. Penawaran yang bahkan anda sendiripun akan menanggapinya jika orang lain menawarkannya kepada anda. Pertanyaannya, Bagaimana cara membuat penawaran yang jitu? Berikut ada 7 jenis penawaran yang jitu:

Penawaran gratis, penawaran paket, penawaran berupa jaminan, penawaran dengan bonus “Senilai”, penawaran dengan diskon yang menggoda, penawaran dengan waktu yang terbatas, penawaran dengan hadiah yang nilainya lebih tinggi dari produk yang dijual. Silakan pilih salah satu dari 7 Jenis penawaran tersebut. Anda bahkan bisa mengkombinasikannya sesuai kebutuhan anda.

Terakhir, tanyakan pada diri anda sendiri, jika anda membaca Iklan ini, apakah penawarannya cukup bagus untuk membuat anda menanggapinya? Bila jawabannya tidak, rencanakan kembali penawaran anda. Tanpa penawaran yang jitu, anda tidak bisa meraih hasil yg hebat. Bagaimana, sudah terbayang penawaran jitu apa yang akan anda tawarkan untuk calon pelanggan anda?

Dalam teknik penawaran, awas! Jangan Sampai anda keliru memahami hal ini, “Semakin mahal harganya, semakin pelanggan berpikir kualitas produknya bagus”. Pernahkah anda mendengar istilah tersebut? apakah anda setuju? Coba anda bayangkan, seandainya didepan anda ada sebuah menu makanan dari sebuah restoran yang bertuliskan berikut ini: Ayam: Rp 500.000, Telor Dadar : Rp 300.000, Nasi Putih : Rp 100.000, Es Teh : Rp 70.000, Es Jeruk : Rp 100.000.

Apa yang anda pikirkan tentang si Owner restoran tersebut? Yang pasti, ada 3 kemungkinan yang anda pikirkan tentang Owner dari Restoran tersebut: Hoax, Gila, Setengah Waras. Apa hikmahnya? “Tidak semua produk bisa diperlakukan sesuai dengan hukum di atas”. Masalah Harga adalah sesuatu yang sangat sensitif dan penting.

Jika anda salah dalam menetapkan harga untuk produk anda, ada 3 kemungkinan yang akan terjadi : Produk anda tidak laku, anda menghancurkan harga pasar, profit yang anda dapatkan sangat kecil. Jadi, pastikan anda menetapkan harga sesuai dengan kebutuhan dan konsep yang telah anda buat. Jangan sampai keliru!

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*