Beberapa Trik Khusus Mendongkrak Penjualan Tas Octopus di Facebook

Keunikan tas octopus memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan. Hal ini yang membuat tas octopus cukup digandrungi oleh beberapa kalangan. Selain itu, desain yang bagus juga bisa menjadi daya tarik bagi mereka. Maka jika ingin penjualannya lancar, tentu harus menanfaatkan kelebihan dari produk tas tersebut.  Selain itu, sekarang sudah didukung dengan penjualan berbasis online.

Anda juga bisa membuka toko online anda sendiri di facebook. Yah walaupun akun facebook itu lebih dominan untuk pribadi, tapi tidak ada salahnya jika digunakan dalam ranah bisnis.Karena facebook juga mendukung hal tersebut. Selain buat fanspage bisnis dan menanfaatkan facebook ads, disaran untuk mulai dari yang sederhana dulu. Hal yang sederhana inilah yang akan menjadi trik khusus dalam mendongkrak penjualan tas octopus. Maka simaklah penjelasannya dibawah ini.

  1. Respon Cepat

Pastikan fast respon, terutama saat mereka nanya nomor rekening. Mood pelanggan yang semangat beli jangan sampai berkurang. Apalagi sampe tidak jadi beli. Tentu ini adalah suatu hal yang merugikan bagi anda. bukan hanya kehilangan pelanggan, tapi kehilangan juga kepercayaan dan dikhawatirkan menceritakan kesan negatifnya memesan produk pada anda.

  1. Blusukan

Jangan buru buru jualan ya. Bangun kedekatan dulu. Abraham lincoln bilang “kalau gue dikasih waktu 6 bulan untuk nebang pohon se hutan, saya akan mengasah kapak selama 5 bulan”. Maksudnya, biar calon pelanggan anda merasa, anda adalah “Dokter”, padahal jualan obat, Ingat, pelanggan adalah sebaian kecil dari teman. Semua pelanggan adalah teman, tapi tidak semua teman jadi pelanggan.

  1. Cari Kebun, Bukan Cari Kupu-kupu

Kalau anda cari uang, biasanya malah tidak dapet, kalau cari peluang. Dapetnya uang dan peluang. Jadi jangan cari kupu kupu. Bikin kebun bunganya nanti kupu kupu akan datang. Perlu diingat “pelanggan adalah sebagian kecil dari target pasar dan target pasar adalah sebagian kecil dari sahabat, sahabat adalah sebagian kecil dari teman.” Intinya, banyakin teman.

  1. Album

Salah satu fasilitas FB adalah foto. Anda bisa upload sebanyak mungkin. Lalu ada nama album juga, anda bisa share pin bb dan nomor HP disana. Anda juga bisa upload foto produk. Tapi saran saya, banyakin foto lucu. Atau foto tentang edukasi produk. Dan yang jarang orang tau, like atau coment foto calon pelanggan.

Kebanyakan mereka akan membalas dan otomatis produk anda diliatnya. Pilih foto yang bagus. Jualan online itu tidak ketemu langsung. Upload foto yang bagus bagus aja. Ibarat kemasan. Pocari, Coca-cola dsb tidak akan laris kalau kemasannya kresek hitam. Dibungkus pake karet. Iya kan?

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*