Anda Bisa Membeli Bisnis Tas Kulit Dari Perusahaan Waralaba

Saat ini orang-orang sulit membedakan antara bisnis Franchise dan Business Opportunity. Keduanya sama-sama menawarkan peluang usaha dan sistem bisnis. Franchise adalah hak khusus yang dimiliki individu atau badan usaha terhadap sistem bisnis yang sudah terbukti berhasil dan dapat dimanfaatkan oleh pihak lain berdasarkan perjanjian franchise. Jadi, kita memiliki hak kepemilikan bisnis, Hak Kekayaan Intelektual dan format bisnis Sedangkan Business Opportunity adalah suatu peluang usaha yang menggunakan produk / alat / metode dari pemilik Business Opprtunity. Franchise menghendaki adanya pembayaran royalti bagi franchise setiap bulan dan berkelanjutan sepanjang kerjasama berlangsung.

Sementara dalam Business Opportunity tidak dipungut royalti atau tidak mengenal istilah royalty. Franchise juga terus memberikan dukungan marketing, training, mentoring dan juga kontrol. Sedangkan Business Opportunity, mungkin saja ada dukungan tersebut namun, dukungan tersebut bukanlah prioritas utama. Beberapa hal inilah yang harus anda pertimbangkan jika ingin membeli dan membuka bisnis waralaba di bidang penjualan tas kulit. Keuntungan yang didapatkan tentu akan berkali-kali lipat dari pendapatan sebelumnya, tapi ini semua tergantung dari seberapa besar bisnis tersebut menguasai pasar penjualan.

Pertanyaan penting sebelum membeli waralaba yang pertama adalah, tanyakan kapan usaha tersebut berdiri dan mulai di franchisekan. Ini untuk melihat seberapa besar bisnis waralaba itu bisa menguasai pasar. Terlebih jika bisnis itu sedag bangkrut dan anda beli, maka anda harus membangkitkan kembali walaupun harga jualnya pasti murah. Tapi ketika sedang stabil dan anda beli, siap-siap saja merogoh kocek lebih dalam lagi, karena kedepannya bisnis tersebut akan balik modal pada anda dengan catatan bisa mempertahankannya bahkan lebih bagus lagi meningkatkannya.

Kedua, tanyakan siapa franchise pertamanya dan bolehkah anda mewawancarainya. Ini penting guna untuk mengetahui teknik marketing atau kinerja sebelumnya. Dengan wawancara, anda bisa melihat kekurangan maupun kelebihan dari bisnis tersebut. Setelah itu anda bisa membuat solusi untuk mengatasi berbagai resiko yang akan dihadapi kedepannya.

Ketiga tanyakan keunikan dari waralaba tersebut. Apa pembedanya dengan kompetitor? Hal ini penting untuk mengatur strategi penualan dan juga penetrasi pasar.dengan begitu anda bisa menguasai pasar sesuai dengan target market. Serta jangan lupa untuk meminta dijelaskan tentang usaha tersebut dan sistemnya lebih detail agar tidak merugikan anda nantinya. Karena sistem ini penting untuk mengetahui kelemahan dan kelebihan suatu bisnis. Jika lemah maka diperbaiki, jika lebih maka dipertahankan. Baru anda bisa berbuat sekeinginan anda dalam memajukan bisnis waralaba tersebut.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*