Anda Bisa Melihat dan Menerapkan Contoh Teknik Ini Pada Bisnis Tas kw

Teknik ini menawarkan harga yang murah namund dengan service yang luar biasa. dengan targetnya adalah seluruh masyarakat dan lebih kepada masyarakat menengah kebawah. Teknik ini akan menimbulkan sifat viral marketing dan heboh. Karena pengalaman yang telah masyarakat ddapatkan pasti akan diceritakan. Contohnya akan diaplikasikan pada pesawat terbang.

Sekarang apa yang anda pikirkan jika anda terbang dengan pesawat harga murah? Kursi sempit?, Gak ada film?, snack terbatas?, yah minimal gak ada pengalaman yang mengesankan lah. Tapi di Eropa, siapapun yang baru pertama kali terbang dengan JetBlue, untuk pasaran amerika pesawat ini memang tergolong murah, akan merubah persepsi nya tentang pesawat murah dan sering kali memberitahu orang lain tentang pengalamannya yang luar biasa. Bagaimana tidak, kursi lebar dan nyaman, snack bervariasi, Layar di setiap seat dengan pilihan movies yang lengkap. Orang tidak menyangkanya!

Nah kini giliran anda dan produk tas kw anda membuat Inner Remarkebility pada promosi atau produk anda. Buat orang tercengang dan akhirnya berebut unutk membeli produk anda. Sebenarnya anda sendiri sudah mendapatkan dari nilai produk tas kw anda. Dengan mendengar kata kw, pasti orang beranggapan pada itu adalah produk tiruan dengan bahan yang standar. Walaupun itu tidak menampik kemungkinan, yang jelas, ini akan memunculkan kesan yang luar biasa dimata para pelanggan dengan ekonomi yang menengah. Tentunya mereka setidaknya bisa mampu membeli tas.

Setelah itu,buatlah produk anda seperti dirahasiakan harganya, bahannya atau keluarannya, hal ini akan menimbulkan penasaran yang menjadi misteri. Siapa, sih yang gak suka misteri? Semua orang akan membayar mahal sesuatu yang mereka tidak ketahui dan mereka butuhkan, apa yang tidak kita ketahui terkadang menyakitkan jika tidak tahu. Anda beli buku-buku mahal, ecourse-ecourse mahal dan ikut training karena anda tidak tahu apa yang mereka tahu, jika tahu tentu saja anda tidak beli, mungkin anda akan lebih memilih beli tempe.

Jika suatu misteri bisa membuat anda tergila-gila, bagaimana jika. Misteri berkolaborasi dengan kontroversi? Campur aduk antara marah, bingung, senang, takut dan sedih? Itu mungkin fenomena yang diistilahkan oleh ilmuan dengan. Cognitive Dissonance, ketidak beraturan fikiran karena psikologi jiwa. Terguncang. Sekarang bagaimana jika kolaborasi tersebut diterapkan dalam marketing? Jika memang tepat sasaran, saya tidak bisa bayangin mungkin anda bisa menjadi orang paling kaya di planet ini. Teknik ini benar-benar works.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*