Akan Lebih Profesional Jika Bisnis Tas Murah Anda Memakai Hal Ini

Daya profesionalitas memang bisa dimunculkan dengan cara apapun. Terutama dalam berbisnis tas murah. Jika anda memiliki toko online sendiri dengan khusus memakai logo dan sistem anda. Maka anda sudah membuat 1 langkah lebih maju. Karena anda menciptakan brand sendiri. Namun ada semacam hal yang memang akan membuat bisnis tas anda agar terlihat lebih profesional lagi. Anda juga pastinya mau tahu kan cara agar konsumen tidak mau menunggu sampai mereka beli produk anda?

Nah kunci dari itu semua adalah dengan memahami psikologi manusia. Banyak dari kita beranggapan bahwa posting si Anu banyak yang like, share, dan komen karena kebetulan ramai, apakah anda diantaranya? Coba apa yang anda pikirkan pertama ketika melihat merk seperti ini, AQUA? INDOMIE? COCA-COLA? Brand-brand besar tidak lah terbentuk dengan sendiri nya, semua ada pola dan proses pembentukannya. Banyak faktor sesuatu menjadi viral dan mendapat respon yang luar biasa dari pasar, Karena apa? Persuasi. Dan salah satu yang paling penting dalam persuasi yang harus di gali adalah Trigger.

Apa sih Trigger itu? Coba renungkan sejenak. Trigger adalah pengingat di sekitar kita yang bisa di indra oleh panca indra dan dapat memicu tindakan terhadap suatu pandangan atau ide. Masih kurang paham? Ambil contoh 3 Brand terkenal berikut ini. 1. Kit Kat “Have a break have a kitkat” 2. Top Kopi “Bongkar kebiasaan lama”,“Orang indonesia pilih yang Top” 3. Coca-cola “Merah coca cola = merah baju santa“. Apa yang membuat ketiga brand ini mendunia? Karena viral, kan? Word of mouth (WOM), kan?

Coba cermati lagi slogannya. Break = kitkat >>> Di barat, apa yang biasa orang lakukan waktu luang, istirahat, dan santai? Slogan kitkat lama mengambil alih kondisi “Break”. Sekarang coba lagi slogan ini. “Bongkar kebiasaan lama” Apa kebiasaan lama kita? Suka kopi hitam, kan? Top kopi ambil alih dan Viral. “Orang indonesia suka yang Top “ Kata top udah sering terngiang-ngiang, diambil lagi oleh Top kopi, efeknya ? Coba lihat di warung-warung sekarang. Mulai mengerti?

Oke sekarang beralih ke slogan berikutnya “Warna coca cola dan baju santa” Apa warna baju santa sebelum ada coca-cola? Merah, kan? Jadi yang terpatri di benak konsumen adalah coca-cola = Merah = Santa, efeknya? Viral! Dan banyak contoh-contoh lainnya yang tentunya harus anda cermati lebih dalam lagi.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*