Agen Dropship Tas Fossil Terpercaya

DROPSHIP TAS FOSSIL

toko yang menjual tas fossil dengan harga murah

Sejarah Tas Fossil

Fossil merupakan perusahaan besar ternama yang memproduksi aksesoris fashion yang menawarkan beberapa produk fashion berkelas baik untuk pria maupun wanita yang memiliki harga dan kategori yang bervariasi.

Fossil yang memproduksi tas terkenal ini pada mulanya didirikan pada tahun 1984 oleh Tom Kartsotis yang terletak di Richardson, Texas. Tom yang dahulunya pernah belajar di Universitas A&M Texas, saat itu tinggal bersama kakaknya Kosta Kartsotis di Dallas, kakaknya adalah seorang eksekutid marchandise di Sanger Harris. Saat itu produk utamanya ialah jam tangan fashion dengan gaya retro, kemudian pada tahun 1990 Fossil kembali memperkenalkan barang-barang berbahan kulit seperti jam tangan Relic dibawah merk Fossil.
Kemudian fossil membeli perusahan jam tangan dari Swiss bernama Zodiac yang telah beroperasi sejak tahun 1882.

kini fossil telah memiliki toko di lebih dari 90 negara yang terus bertambah dan memiliki tenaga kerja sebanyak 13.000 jiwa. Bahan-bahan yang digunakan berasal dari kulit, bahan cotton, bahan PVC yang semuanya dibuat oleh fossil tetapi fossil tetap mengembangkannya kearah bahan kulit.

Fossil telah memproduksikan barang-barangnya melalui toko-toko besar diseluruh dunia dengan 21 anak perusahaan asing dan telah memiliki jaringan dengan jumlah penjualan sekitar 56 distributor independen. Fossil juga telah mendistribusikan produknya melalui 200 perusahaan yang dimiliki.

JENIS-JENIS TAS FOSIL

Fossil Emerson Large Artic Mist

dropship tas batam murah

Tas model terbaru dari Fossil ini sangat disukai oleh para pencinta tas merk Fossil, yang mempunyai ukuran besar namun ringan terbuat dari bahan kulit yang berkualitas dan lembut, bisa dijinjing maupun diselempangkan karena terdapat tali panjang, cocok digunakan untuk jalan-jalan, ke kantor dan acara-acara non-formal

Fossil Emma Satchel Dancing Diamond

Fossil Emma Satchel Dancing Diamond

Tas merupakam tas bermerek asal USA menjadi sangat terkenal di seluruh dunia karena kualitas produknya dan design nya yang vintage, Produk tas fossil dibuat dengan ketelitian yang tinggi dan sangat mendetail terbuat dari bahan material yang memiliki kualitas tinggi, dan dari bahan kulit asli. Tas jenis ini sangat cocok untuk dibawa bersantai bersama rekan maupun untuk acara formal bisa dijinjing maupun diselempangkan.

Fossil Paper Backpack

dropship tas backpack

tas fossil ransel ini terbuat dari bahan kulit berkualitas sangat cocok dibawa untuk jalan-jalan, kuliah acara non-formal dan kegiatan lainnya karena simpel dan mudah.

CARA MEMBEDAKAN TAS FOSSIL ASLI DAN PALSU

Tas fossil memiliki banyak penggemar tersendiri untuk para pencinta tas dengan bahan kulit berkualitas seperti tas fossil yang berasal dari USA. Di Indonesia sendiri para penggemar tas fossil tergabung dalam komunitas Fossil Additc dijejaring sosial facebook. Karena banyaknya penggemar tas tersebut maka hal ini rawan akan produk palsu yang beredar, bukan hanya tas saja produk dengan merk Fossil banyak dipalsukan seperti jam tangan, dan dompet. Sayangnya produk yang dipalsukan tersebut nyaris mirip seperti aslinya.

Untuk meminimalisir hal tersebut supaya tidak mudah tertipu oleh produk branded yang dipalsukan sebaiknya cermati dan pintar sebelum membeli produk Fossil agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan seperti mendapati Tas Fossil yang palsu. Oleh sebab itu ada beberapa cara untuk membedakan kan tas fossil asli dan palsu sebagai berikut:

1. Dilihat dari segi harga, apabila terdapat harga dari tas fossil yang jauh lebih murah dan melebihi 50% dari harga asli jangan langsung suka atau tertarik, karena kemungkinan tas tersebut palsu.
2. Perhatikan struktur tas, tas fossil asli memiliki struktur jahitan yang kuat biasanya jahitan dilengkapi dengan benang rangkap. Karena tas fossil dijahit dengan menggunakan kualitas benang yang asli dan sudah lolos uji kualitas.
3. Pada keaslian produk fossil terdapat kode seri yang dijahit didalam tas, ketika kode tersebut dicari diinternet maka akan muncul gambar tas atau dompet yang asli.
4. Untuk warna dapat dilihat dari tas fossil asli maupun tas fossil palsu yang memiliki kepekatan warna yang berbeda dan mudah dikenali.
5. Dari zipper, biasanya tas fossil ada yang bermerk embos meskipun koleksi lama sejumlah tas tak mengusung embos fossil.

ISTILAH-ISTILAH TAS BRANDED

Produk dengan brand-brand ternama seperti tas fossil, merupakan salah satu fashion wanita yang wajib untuk dimiliki. Sebagian besar wanita tertarik dengan produk tas branded karena pada umumnya tas keluaran merk ternama memiliki berbagai macam model yang terkesan unik, elegan, simple bahkan mewah. Tapi sayangnya banyak sekali wanita para pencinta tas yang mudah sekali tergoda membeli tas versi palsu, karena perbedaan dari harganya yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan aslinya.

Diantara para wanita indonesia yang rata-rata membeli tas branded tidak asing lagi dengan istilah-istilah yang bermacam-macam akan tas tersebut yang bermunculan seperti berikut:

1. Tas branded KW
atau yang lebih dikenal dengan sebutan tas branded kualitas semi super, yang terbuat dari kulit, sistetis atau kanvas tipis. Banyak sekali diproduksi dengan model seperti tas branded yang berkualitas dan juga cantik, biasanya dijual tanpa aksesoris pelengkap, sertifikat dan tanpa dustbag selain itu memiliki harga yang murah.
2. Tas branded kualitas super
diatas tas kw wanita terdapat juga tas banded kualitas super, yang biasanya terbuat dari bahan yang sedikit bagus, jahitan lebih rapih dilengkapi dengan sertifikat dan dustbag serta lebih tahan lama.
3. Tas branded kualitas semi premium
tas dengan kualitas semi premium muncul sekitar pertengahan tahun 2015 atau yang disebut juga dengan tas super premium, dan sampai sekarang masih populer sebagai salah satu tas yang kualitasnya laku dijual. Tas jenis ini apabila dilihat dari model memang sekilah seperti tas premium yang masing menggunakan bahan kulit sintetis atau kulit imitasi yang lebih berkualitas, memiliki jahitan yang lebih rapih jika dibandingkan dengan tas branded kualitas super.
4. Tas branded kualitas premium
tas jenis premium merupakan tas dengan tingkatan yang lebih tinggi daripada tas semi premiun, yang dalam pembuatannya tidak sedikit yang menggunakan bahan kulit asli. Tas ini dibuat dengan tingkat ketelitian dan kerapihan yang premium, mulai dari pengeleman, struktur jahitan dan bahan yang digunakan. Dijual dengan harga antara 600ribu sampai 2 juta rupiah, tas kualitas premium biasanya dijual dengan paperbag dan model-model yang diproduksi hampir menyerupai tas aslinya. Juka dilihat sekilas akan mengira tas branded original yang memiliki harga mahal walaupun begitu tas kualitas premium ini mungkin lebih awet untuk pemakaian yang lama dan memiliki model tidak seperti tas kw.
5. Tas branded kualitas semiori
tas dengan kualitas semiori nyaris tidak bisa dibedakann dengan tas kw maupun tas original, dari beberapa perhati tas menyebutkan tas dengan kualitas kw memiliki 90% keasliannya dan diperkuat dengan produsen tas yang mengemukakan bahan dalam pembuatannya sama seperti tas oroginal. Walaupun begitu tetap saja dikatakan tas kw atau replika. Pada tahun 2016 banyak dari tas semiori yang memiliki harga sama dengan tas semi premium yang terbuat dari bahan bukan kulit asli akan tetapi nemampilan dan kerapihannya sama seperti tas orginal, hal itu bukanlah menjadi persoalan dari bahan yang digunakan tetapi dari pemenuan bahan-bahan sintetis yang membuat sebuah tas mitip dengan versi aslinya dan sering disebut dengan istilah tas semiori.
6. Tas branded kualitas mirror 1:1
tas kulitas mirror 1:1 sangat mirip sekali dengan tas aslinya seperti dari model, bahan yang digunakan, dan perlengkapannya tidak jauh berbeda denga tas aslinya. Bahkan sebagian dari tas ini sudah ditempel nomor serinya, tas dengan kualitas mirror 1:1 lebih tinggi kualitasnya diatas tas premium, dan perbedaan dari semiori hampit tidak ada karena yang membuat tas replika sebagian selalu menyamakannya, dan faktor kemiripan yang membuat tas kualitas ini berada pada urutan paling tinggi untuk kualitas tas branded replika.

HARGA TAS FOSSIL ASLI

Tas fossil memiliki variasi harga yang berbeda-beda sesuai dengan model tasnya seperti beberapa harga tas fossil yang telah dirangkum dibawah ini:

Fossil Emma Satchel Dot Navy Multicolor dengan harga Rp 3.100.000
Fossil Molly Satchel Cognac Tas Wanita Hitam dengan harga Rp 3.500.000
Fossil Molly Satchel – Wine, dengan harga Rp 3.300.000
Fossil Julia Satchel Wine Tas Wanita Merah Maroon dengan harga Rp 3.700.000
Fossil Rachel Printed Tote – Multi Brown, dengan harga Rp 2.750.000
Fossil Passport East West Satchel Blue Floral,
dengan harga Rp 2.400.000
Fossil Harper Large Saddle Crossbody – Pomegranate,
dengan harga Rp 3.300.000
Fossil Amanda Satchel Maroon Maroon
dengan harga Rp 3.900.000
ossil Dawson Fabric Satchel – Pink Floral,
dengan harga Rp 2.550.000
Fossil Maddox Twist Lock Dark Patchwork
dengan harga Rp 4.550.000
Fossil Dawson Fabric Crossbody Pink Floral,
dengan harga Rp 1.900.000
Fossil Sydney Satchel Camel,
dengan harga Rp 3.200.000
Fossil Maddox Twist Lock Dark Patchwork
dengan harga Rp 4.550.000
Fossil Dawson Satchel Espresso Coklat Tua
dengan harga Rp 3.500.000
Fossil Sydney Satchel Camel
dengan hargaRp 3.500.000
Fossil Sydney Satchel Small Polka Black White
dengan harga Rp 3.000.000
Fossil Tas Wanita Emerson Satchel Large – White
dengan harga Rp 4.000.000
Fossil Jules Fringe Drawstring Brown Large
dengan harga Rp 4.200.000
Fossil Tas Wanita – Emerson Straw Satchel Smokey Blue – Biru
dengan harga Rp 4.000.000

>> Cek Kumpulan Dropship Tas Paling Murah di Batam

APA YANG MEMBUAT TAS BERMEREK BEGITU MAHAL

Pada umunya banyak tas yang dijual dipasaran dengan harga yang standar dan masih banyak pula peminanya utnuk membeli tas tersebut, akan tetapi ada juga tas dengan merek tertentu membandrol harga yang tinggi entah karena ari brand ternama sehingga berani menjual dengan harga yang selangit bahkan bisa mencapai ratusan juga hanya untuk sebuh tas dari merek terkenal.
Dibalik itu semua terdapat beberapa alasan mengapa tas tersebut dijual dengan harga mahal dan khususnya bagi wanita yang rata-rata menyukai tas branded masih mau membelinya dengan berbagai macam alasan seperti status sosial. Tidak dapat dipungkiri banyaknya permintaan pasar akan model tas selalu meningkat setiap tahunnya, hal ini tentu saja diperkuat dengan adanya jumlah permintaan akan tas yang berjumlah banyak untuk brand terkenal yang sudah mempunyai nama dikalangan masyarakat luas.
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi mengapa tas bermerek selalu dikenal dengan tas yang memiliki harga sangat mahal, tetapi tidak sedikit pula wanita yang membelinya meskipun mahal:

Segi Desain
tas bermerek dengan harga mahal tentunya memiliki desain yang berbeda dari tas dengan kualitas rendah. Yang selalu menojolkan kemewahan dan keistimewaannya, seperti dari aksesorisnya, maupun tampilannya yang dibuat oleh desaigner kelas dunia sehingga membat pemakainya menjadi lebih percaya diri lagi.
Segi produsen
ada beberapa produsen penghasil tas yang memiliki harga tinggi seperti hermes, furla, channel dan lain sebagainya yang pastinya menjadi jajaran produsen ternama didunia serta dari produk-produk yang telah diproduksinya.
Segi kualitas dan meterial
tas mahal biasanya dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan asli, seperti terbuat dari bahan kulit buaya asli, kulit ular asli dan sebagainya selain itu juga dilengkapai dengan emas dan berlian yang berjumlah tidak sedikit.
Segi status sosial
dizaman sekarang ini penggunaan barang-barang bermerek dan mahal akan membuat seseorang terlihat lebih modern dan dipandang istimewa selain itu orang tersebut akan menjadi tenar karena banyak yang memperbincangkan dengan apa yang dipakainya apabila memakai barang dengan merek terkenal dan juga mahal.
Segi produksi
tas branded yang memiliki harga tinggi biasanya diproduksi dengan terbatas untuk itu mengapa banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk satu barang yang hanya ada satu didunia.

CARA MERAWAT TAS FOSSIL

Tas dengan bahan kulit memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya yang mempunyai kualitas tinggi seperti tas branded. Tetapi ada kendala dalam perawatan tas-tas tersebut ketidaktahuan dalam merawat tas kulit akan berdampak pada kerusakan yang akan terlihat karena setiap tas dengan bahan berbeda memiliki perawatan yang berbeda-beda. Tas dapat bertahan untuk yang lama karena sistem dari perawatan yang dilakukan untuk menjaga kualitas dan tampilannya agar tetap seperti baru. Oleh karena itu, perlu perhatian supaya tas tetap dalam kondisi baik maka dapat dilakukan perawatan tas seperti berikut ini:

Hindari kontak langsung dengan air, meskipun tas dengan bahan yang tahan air tetap saja hal itu harus dihindari karena dalam kurun waktu lama hal tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada tas tersebut, apabila sudah terlanjur kena air sebaiknya cepat keringkan atau dilap dengan kain yang lembut da kering dengan hati-hati selanjutnya pastikan juga bahwa tas telah benar-benar kering kemudian bisa menyimpannya kembali.
Hindari paparan sinar matahari, jika kontak berlangsung secara berturut-turut pada sinar matahari maka akan menyebabkan kerusakan pada permukaan tas, seperti terjadi pecah-pecah. Untuk mengatasi hal tersebut ada baiknya untuk mengolesi tas dengan lotion atau butte cream pada permukaan tas kulit tersebut. Untuk mengolesinya jangan langsung pada tas tetapi ditelapak tangan terlebih dahulu kemudian gosok-gosokan setelah itu diolesi kepermukaan tas, untuk menghindari noda akibat dari lotion tersebut, jika sudah dapat diratakan dengan kain halus lakukan sampai kulit tidak lengket lalu angin-anginkan.
Keluarkan secara berkala, apabila tas jarang dipakai dan selalu disimpan sebaiknya keluarka secara berkala cara ini agar tas mendapatkan udara langsung dan cahaya, apabila terlalu lama disimpan akan membuat tas menjadi cepat rusak karena kondisi lembab dan akan menimbulkan pertumbuhan jamur serta bau yang tidak sedap.
Gunakan anti lembab, penggunaan silica gel atau kamper dimaksudkan agar dapat menyerap lembab yang dihasilkan oleh udara sekitar, selain itu juga penggunaan produk anti lembab seperti ini dapat mencegah jamur dan bau.

CARA MEMBERSIHKAN TAS FOSSIL ASLI

untuk tas dengan bahan kulit memang bukanlah hal mudah untuk menjaga dibalik harga yang sangat mahal kelemahan yang tidak bisa dihindari dari tas bahan kulit seperti ini ialah pada kerusakannya yang dapat terjadi sewaktu-waktu dengan perawatan yang tidak benar. Apabila tidak ingin tas yang dibeli dengan harga mahal rusak begitu saja seperti tas fossil ini maka sebaiknya lakukan pembersihan apabila terdapat noda ataupun kotoran yang menempel dengan tetap mempertahankan kualitas bahannya dan tetap dalam kondisi yang prima.

Untuk mempersihkannya dapat dilakukan cara berikut ini:

1. Gunakan lap kering, apabila terjadi tumpahan noda kepermukaan tas maka untuk gunakanlah lap kering untuk menghilangkan tas tersebut, jika terdapat noda seperti lemak, minyak dan noda lainnya dapat menggunakan lap yang berbahan katun kering.
2. Gunakan alkohol, jika tas terkena noda seperti tinta maupun spidol sebaiknya membersihkan dengan kaps yang telah dicelupkan kedalam cairan alkohol agar noda tersebut dapat dihilangkan jika telah selesai maka segera keringkan.
3. Bersihkan dengan lembut, tas yang terbuat dari bahan kulit dalam membersihkannya harus dilakukan dengan hati-hari dan lembut jangan dengan cara kasar karena akan menimbulkan kerusakan pada tas kulit tersebut.
4. Air & deterjen, cara ini dapat dilakukan dengan mencampurkan air dan deterjen cair usahakan jangan ada busa, untuk membersihkan beragam noda campuran tadi disemprotkan pada kain microfiber kemudian gosok perlahan.
5. Jus lemon, membersihkan noda pada tas kulit dapat dilakukan dengan menggunakan jus lemon yang merupakan cara terbaik untuk menghilangkan berbagai macam noda makanan dengan cara mencampurkan cream of tartar dengan jus lemon sampai berubah menjadi pasta kemudian gosokkan pada tas yang terkena noda dengan kain lembab.

CARA MEMBELI TAS FOSSIL ASLI

Bagi anda yang sangat menyukai tas bahan kulit dengan merek Fossil asli dan ingin membelinya atau sekedar menambah koleksi tas kulit anda, bisa langsung mengunjungi website Fossil dengan mengklik http://www.fossil.com disana terdapat berbagai macam model tas dan aksesoris lainnya selain itu bukan hanya untuk wanita saja tetapi ada juga untuk pria yang ingin tampil gaya dan menarik. Dengan mengunjungi situs aslinya maka anda akan terhindar dari penipuan atau mendapatkan tas dengan kualitas kw.

Diwebsite tersebut sudah dilengkapi dengan harga yang ditawarkan, dengan begitu anda bisa mengetahui harga tas fossil asli, sangat berbeda dengan tas fossil versi kw dari segi harga mungkin sekilas secara tampilan mirip dengan tas fossil ori.

DROPSHIP & RESELLER TAS FOSSIL KW/REPLIKA MURAH

Wanita dan tas tidak dapat terpisahkan lagi meskipun tas tidak lebih sebgai tempat menyimpan barang tertanya tas juga dapat mengubang dalam penampilan seseorang dilihat dari kualitas tas yang dibawanya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan beberapa merek terkenal tas yang selalu mempunyai kelebihan untuk memikat hati wanita.
Seperti merek Fossil yang sudah sejak lama berdiri tahun 1984, tas yang menggunakan bahan kulit asli dalam pembuatannya, tidak heran banyak sekali wanita yang tergila-gila untuk memilikinya dan kini penjualannya ada diberbagai negara.

Bagi yang menyukai tas merk fossil ini rela untuk mengeluarkan budget yang lebih untuk sebuah tas saja, untuk itu tas dengan merek terkenal mudah sekali untuk dibuat versi palsu dengan desain dan model yang mirip seperti aslinya karena banyaknya permintaan akan tas fossil sendiri.

Hal semacam ini tentu saja menjadi peluang yang sayang untuk dilewatkan, dengan berjualan tas kulit yang banyak dicari dan digemari oleh wanita, meskipun tas fossil yang dijual versi KW.
Untuk memulai bisnis dengan berjualan bisa dimulai dengan cara dropship ataupun menjadi reseller, sistem yang sudah banyak dilakukan untuk mencari usaha sampingan dengan melihat peluang yang begitu besar yang akan dihasilkan. Sistem dropship mudah sekali untuk dilakukan karena tidak memakan waktu selain itu juga dropship tidak membutuhkan waktu khusus dalam penjualan hanya memanfaatkan media sosial, begitu pula dengan reseller bedanya disini jika dropship tidak menyetok barang sedangkan reseller menyimpan barang dagangan.

Tetapi keuntungan dari keduanya sama-sama bisa didapkatkan karena jika menjual produk yang memiliki merek terkenal akan cepat laku terjual seperti tas fossil yang sebagian besar disukai oleh para wanita meskipun tas fossil yang ditawarkan kw atau hanya replikanya saja.

Pendaftaran Grup Dropship Tas Batam

SMS/WA: 082116804100

Fast Response