Agen Dropship Tas ELIZABETH Termurah

JUAL TAS ELIZABETH KHUSUS DROPSHIP DAN RESELLER

Bagi sebagian wanita pecinta tas pasti sudah tidak asing lagi dengan tas merk Elizabeth, yang mudah ditemui dimal-mal besar pada etalase toko Elizabeth. Mungkin banyak yang belum mengetahui dari mana tas ini berasal dan siapa pembuatnya, jika dilihat namanya pasti berfikir tas ini milik Ratu Elizabeth  di Inggris tetapi itu anggapan yang salah, Tas Elizabeth merupakan tas asli buatan tangan orang Indonesia.

Bermula dari tahun 1963 tas elizabeth mulai berkembang oleh pasangan Handoko Subali dan Elizabeth Halim, pada saat itu Handoko Subali adalah seorang buruh pabrik dengan mencoba untuk membuka usaha baru dengan memproduksi sendiri, dengan modal hasil pinjaman dari seorang teman pada tahun 1961 yang saat itu nilainya sama dengan 5 kilogram batu korek api.

Produk pertama yang dipromosikan adalah Tas yang merupakan hasil desain istri Handoko Subali yang bernama Elizabeth Halim, dengan meniru tas travel buatan luar negeri, meskipun tas buatannya belum bermerek namun bahan yang digunakan hasil dari bahan import yang berkualitas. Saat itu Handoko memasarkan sendiri tas hasil buatannya dengan naik sepeda dari toko ke toko dikota Bandung.

logo tas elizabeth

Karena banyaknya permintaan akan tas yang telah diproduksi maka pasangan suami istri itu, maka memutuskan untuk menerima karyawan, dan model yang diproduksi bukan hanya tas travel saja tetapi tas sekolah, tas kantor, tas wanita, tas anak-anak, tas pesta, dompet, kosmetik, koper dan lain-lain.
Pada tanggal 01 Januari 1968 tas buatannya telah dipatenkan dan nama yang dipilih adalah dari nama sang istri Elizabeth sebagai merek tas, yang mulai dikenal dengan sebutan Tas Elizabeth. Karena kegigihannya pada bulan Maret 1997 mereka telah mampu memiliki showroom Elizabeth yang berlantai 5 di Bandung.
Pada awal tahun berdirinya showroom Elizabeth Handoko Subali dianugerahi penghargaan UPAKARTI dari Presiden, karena prestasinya yang telah berhasil membawa perusaahb ke tingkat yag lebih tinggi serta menciptakan lapangan pekerjaan yang baru.

Yang awalnya hanya memiliki 30 karyawan dan perkembangan perusahaan yang pesat kini mereka mampu memiliki ribuan karyawan baik dalam bidang produksi maupun manajemen. Kemudian Elizabeth terpilih menjadi salah satu dari 50 perusahaan skala menengah keatas yang dianggap produktif pada tanggal 10 November 2000 dengan memperoleh penghargaan “ Enterprise 50 ” oleh Andersen Consulting.
Dibawah pengawasan PT.INDO ELIZABETH PERMAI, tas Elizabeth berkembang menjadi salah satu merk tas yang tidak hanya terkenl didalam negeri melainkan sampai ke luar negerti, dengan kualitas bahan import dari Hongkong dan Taiwan, yang memiliki kerapian jahitan, pemasangan gesper, dan panjang tali yang dihitung dengan cermat.
Tas Elizabeth sudah menembus pasaran dunia dengan posisi setara dengan tas bran terkenal lainnya dengan kesuksesan yang telah dicapai selama puluhan tahun dan tetap konsisten dalam mempertahankan kualitasnya, bukanlah suatu perkara mudah banyak hal yang dilakukan dengan mengorbankan waktu dan tenaga untuk meraih sukses.

Hal inilah yang dialami oleh pasangan Handoko Subali dan Elizabeth Salim produksi tas yang kini telah berumur lebih dari setengah adab, siapa yang menyangka tas Elizabeth mempu bertahan hingga 50 tahun lebih menyaingi tas merk terkenal lainnya. Yang awalnya hanya menggunakan sepeda sebagai kendaraan untuk berkeliling kota Bandung dalam mempromosikan tasnya dari toko  ke toko,  kini tas Elizaberth telah memimiliki banyak showroom diseluruh Indonesia. Dengan menggunakan bahan-bahan import sebagai bahan utama dalam pembuatan tas Elizabeth.

JENIS-JENIS TAS ELIZABETH

•    Elizabeth Iris Sling Bag

Tas selempang yang berukuran kecil sangat cocok dibawa untuk jalan-jalan, santai, jogging  maupun digunakan untuk menyimpan barang-barang seperti handpone, dompet dan lain-lain. Terdapat 3 pilihan warna kuning, ungu dan khaki, dengan harga 270.000 rupiah.
Elizabeth Iris Sling Bag

•    Elizabeth Danise tote bag
Tas yang dapat dicocokan dengan busana semi formal atau untuk bekerja, sangat simple dan elegan ketika dipakai terdapat pilihan warna khaki, cream, dan coffe dengan harga 410.000 rupiah
Elizabeth Danise tote bag

•    Elizabeth Bianca tote bag with scraf
Jika ingin tampil fenimim tas jenis ini sangat cocok digunakan untuk acara formal maupun sekedar santai, Bianca tote bag memiliki 3 pilihan warna biri, coffe dan magenta dan harga yang ditawarkan yaitu 230.000 rupiah
Elizabeth Bianca tote bag with scraf

HARGA TAS ELIZABETH

Tas Elizabeth sangat  terkenal dengan desainnya dan juga harganya yang terjangkau, karena mereka memang memproduksi tas dengan kelas menengah ke bawah. Oleh sebab itu harga Tas Elizabeth berkisar dari harga Rp 200.000 sampai Rp 1.000.000. Harga ini sudah termasuk harga yang sangat murah sekali apabila  dibandingkan dengan model tas lainnya yang memiliki harganya diatas 1 juta rupiah.
Dibawah ini beberapa harga tas elizabeth dengan model yang berbeda-beda:
Model Tas Elizabeth                                                   Harga
Arine Totebag Coffee                                             Rp 273.000
Airin Slingbag Red                                                 Rp 231.000
Dellina Totebag Red                                              Rp 259.000
Terry Totebag Cinnamon                                     Rp 301.000
Adela Two tone Totebag Coffee                           Rp 231.000
Tierra Totebag Black                                             Rp 273.000
Adela Two tone Totebag Brickred                      Rp 231.000
Whitney Totebag Camel                                       Rp 273.000
Airin Slingbag Coffee                                            Rp 231.000
Arisa Totebag Black                                              Rp 287.000
Fency Totebag Black                                            Rp 259.000
Esther Hobo Black                                               Rp 301.000
Fency Totebag Brickred                                      Rp 259.000
Airin Slingbag Black                                            Rp 231.000
Shania Totebag Cinnamon                                Rp 273.000
Cecilia Totebag Cinnamon                                Rp 245.000
Thalina Totebag Khaki                                      Rp 301.000
Falina Hobo Cream                                            Rp 287.000
Cecilia Totebag Yellow                                      Rp 245.000
Angeline Totebag Black                                    Rp 273.000
Thalina Totebag Peach                                     Rp 301.000
Falina Hobo Khaki                                            Rp 287.000
Angeline Totebag Coffee                                  Rp 273.000
Thalina Totebag Cream                                   Rp 301.000
Whitney Totebag Red                                      Rp 273.000

 

CARA MEMBELI TAS ELIZABETH YANG ASLI

Wanita mana yang tidak menyukai tas apalagi dengan wanita-wanita masa kini yang selalu menjadikan tas sebagai salah satu aksesoris yang wajib digunakan kemanapun pergi, selain fungsinya untuk menyimpan barang-barang bawaan tas juga dipercaya sebagai penunjang dari penampilan seseorang agar terlihat lebih trendi, fashionable, anggun dan cantik apabila tas yang dimiliki memacarkan kecantikan.

Salah satu tas bermerk yang terkenal di Indonesia dan telah banyak digunakan dan digemari oleh wanita Indonesia adalah tas merk Elizabeth, yang mempunyai desain cantik dan menarik. Meskipun dari namanya seperti Ratu Elizabeth tetapi tas ini asli buatan Indonesia yang telah ada sejak dahulu kini tas Elizabeth sudah berumur puluhan tahun bahkan setengah abad yang mulai diproduksi pada tahun 1963 silam mampu bersaing dengan merk tas internasional lainnya, dan menjadi salah satu brand tas ternama di Indonesia.

tas elizabeth asli

Tas Elizabeth tetap mempertahankan kualitas dari bahan-bahan yang digunakan serta desainnya yang berbeda itu sebabnya tas elizabeth memiliki tempat tersediri dihati penggemarnya. Tas elizabeth kini telah mempunyai gerai-gerai disejumlah Mal besar di Indonesia bukan hanya tas wanita saja yang dijual tetapi berbagai macam model tas, dompet dan aksesoris lainnya.
Bagi anda yang ingin membeli tas elizabeth tanpa khawatir apakah tas itu palsu bisa mengunjungi gerai resmi Elizabeth yang kini sudah banyak tersebar diseluruh Indonesia.

DROPSHIP TAS ELIZABETH MURAH

Semakin berkembangnya zaman semakin banyak pula permintaan akan kebutuhan hidup, pada zaman sekarang ini banyak orang yang telah memiliki profesi tapi masih mencari pekerjaan sampingan yang saat ini banyak dicari orang serta mudah untuk dikerjakan.
Mungkin anda termasuk kedalam nya, untuk mencari pekerjaan sampingan bukanlah hal sulit untuk dilakukan seiring berkembangnya teknologi dan telah banyak orang yang memanfaatkan teknologi tersebut. Berjualan online yang baru-baru ini menjadi bisnis yang banyak sekali dilakukan orang dari segala usia hanya dengan modal alat komunikasi seperti handphone dan memanfaatkan media sosial  hanya tinggal mencari supplier atau penyedia produk maka jualan online sudah bisa dilakukan.
Sistem bisnis yang banyak dijalankan oleh orang secara online yaitu sistem dropship yang sudah tidak asing lagi didengar. Dengan proses yang mudah tanpa sedikitpun mengeluarkan modal dapat dilakukan dimana saja, selain itu bisnis seperti ini tidak mengharuskan untuk menyimpan barang dagangan dirumah atau menyetok barang, tidak perlu melakukan pengiriman kepada konsumen dan susah-susah dalam mempacking barang, karena itu adalah urusan supplier yang hanya perlu anda lakukan ialah mempromosikan produk di media sosial yang ada serta menentukan harga.

dropship tas elizabeth khusus reseller

Jenis usaha yang sangat memungkinkan dan banyak dicari orang ialah dengan berjualan tas, kerena tas merupakan  kebutuhan wajib wanita, terlebih jika menjual tas branded dengan harga terjangkau, seperti tas elizabeth yang telah menjadi tas kebanggaan wanita Indonesia, tidak sulit memasarkan tas ini karena tas elizabeth banyak dicari oleh wanita, meskipun tas elizabeth memiliki gerai resmi disejumlah mal tetapi dengan berjualan online tas elizabeth membuat mereka yang ingin membeli tas tidak perlu jauh-jauh mengunjungi tokonya, melakukan antrian panjang dan terjebak macet dijalanan.