Ada 2 Jenis Viralitas yang Bisa Diterapkan Pada Tas kw Super Anda

Pertanyaan yang menyangkut tentang viral, memang tidak ada habisnya. Karena daya viral ini memang bisa membuat suatu produk menjadi melambung tinggi dan terkenal. Itulah sebabnya teknik viral itu begitu banyak dipelajari. Viralitas juga ada kaitannya dengan membuat trigger atau slogan. Brand yang besar terkadang sering berganti-ganti slogan guna untuk mempertahankan kredibilitasnya. Walaupun anda pasti berpikir itu akan menjadi hal yang baru bagi para pelanggan. Nah dibalik seringnya pergantian slogan, ternyata disana terdapat rahasia yang terselubung.

Pertanyaannya kenapa beberapa brand sering berganti-ganti slogan? Apa rahasianya? Terkadang kita hanya fokus pada pertanyaan “apa” yang membuat sebuah brand terkenal, apakah menarik? Atau baru, kah? Atau mengejutkan, kah?, Padahal “kapan” brand/ ide itu bisa viral juga penting. Ternyata viralitas itu sendiri ada 2 macam, yaitu Immediate Viral dan On Going Viral.

  1. Immediate Viral

Nah ini adalah viral yang mengacu pada “waktu”, “kapan” yang bersifat seasonal. Trigger akan hilang dengan berakhirnya waktu/berkurangnya hasrat orang akan hal tertentu tersebut, contoh: Batu akik, fenomena pemilu presiden yang akan datang, teknik baru cara mengayuh sepeda baru, movie baru yang membuat penasaran akan segera membosankan, produk makanan baru yang sebelum nya tidak ada dan asing, artis baru dadakan terkenal lewat youtube dll. Viral ini punya ciri khas yaitu : Unik, baru, mengejutkan, menarik dan tidak konsisten.

  1. Ongoing Viral

Word of mouth ini bersifat sustainable/ berkelanjutan, dan inilah yang dipakai untuk branding sebuah produk hingga bertahan lama di benak konsumen. Apa sih yang membedakan ongoing viral dengan immediate viral? Untuk menyederhanakannya silahkan baca berikut ini: Mana yang lebih lama nempel di benak anda, Aqua atau Muraqua? Mana yang lebih lama anda ingat, KFC atau Chicken Dallas? Mana yang membuat pilihan anda lebih dominan, Lifebuoy atau Harmony? Mobil mewah? Mercy? Mi dan Indomie? Dll.

Sudah mulai paham, kan? Viral model ini lebih bersifat : Tahan lama, Tidak dalam waktu yang singkat prosesnya, Triggernya berbeda dari immediate. Mari menyelam sedikit dari permukaan. Di awal kita sebutkan bahwa trigger adalah pengingat yang bisa di indra oleh panca indra, maka elemen-elemen ini tidak akan lepas dari trigger : Sight / yang bisa dilihat, Sound / yang bisa didengar, Smell / yang bisa dibau, Touch / yang bisa di raba, dan Taste / yang bisa dirasa.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*