4 Hal Dalam Meningkatkan Leverage Bisnis Tas Branded kw Pada Mekanisme Game

Peningkatkan leverage bisnis tas kw pada mekanisme game tentunya perlu ketekunan, kedisiplinan, fokus dan daya nalar yang bagus. Karena hasilnya tergantung dari kinerja anda dalam bisnis tersebut. Anda pasti pernah mendengar bahwa hasil itu tidak akan mengkhianati proses. Untuk itu, pahami penjelasan dibawah ini dengan sedetail mungkin dan langsung praktekkan caranya.

Oke, saatnya kita membuat aksi nyata dari mekanisme game ini, sebenarnya ini bersifat lebih teknis, tapi tidak apa-apalah untuk anda. Kalau anda Seorang player tentu fokus utama anda adalah bagaimana bisa menjadi good playerkan? Nah, agar mekanisme game dapat menjadi leverage bagi bisnis anda maka berikut adalah panduannya, tugas anda sekarang adalah tinggal bagaimana membuat hal-hal berikut menjadi kreatif. Dan inilah 4 hal dalam meningkatakn leverage bisnis anda :

  1. Metrics/ Record

Buatkan untuk “something“ yang anda suguhkan ke pasar sebuah metrik, rekaman, score, poin yang simbolik dan dapat memudahkan pasar untuk membandingkan before dan after yang bersinggungan dengan “something” anda. Berikut contohnya: Buat icon bagi mereka yang udah seberapa banyak bersinggungan dengan “something” anda.

Pemain ticketing bisa pakai ini untuk komunitas nya, pembuat komunitas juga bisa (contoh: kaskus), dsb. Rekam jejak interaksi mereka dengan “something” anda : Contoh, saya biasa beli tiket di tiket.com dan biasa nya mereka kirim email ke saya akumulasi poin yang udah saya dapatkan dari pembelian tiket.

  1. Share

Bantu target pasar dengan mempublikasi hasil perolehan mereka. Contoh : Share hasil permainan di sosial media. Share pemenang kontes di website. Share pemenang undian produk anda di packing produk. Share di media koran. Beri hadiah kaos, atau hal lain yang di dalam nya ada tertulis brand anda. Adakan award dan publikasika. Dll, bisakan lebih kreatif.

  1. Tangible evidence

Buat lah bukti kasat mata hasil pencapaian mereka. Bagikan kartu untuk 10 pembelian, setiap pembelian dapat point yang ditulis di kartu dan akumulasi poin bisa dapat gratis produk. Cari sendiri ya. Easy to understand.

  1. Easy to Understand

Jangan buat pasar merasa nonsense dengan progress yang anda buat sehingga mereka akan cenderung mengabaikan Anda. Ini contohnya: Dulu credit card hanya ada beberapa model saja, gold card, silver card. Maksud hati memeluk gunung apa daya tak sampai, maksud hati agar memotivasi nasabah malah salah.

Mungkin sekarang anda akan bingung dengan usaha mekanisme game mereka, ada Platinum card, sapphire card, Diamond card. Nah, loh mana di antara mereka sih yang lebih berharga, bingungkan? Kecuali anda tanya kepada teller mana level tertinggi dari credit card tersebut.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*