3 Pembelajaran Content Marketing Agar Tulisan Tas Lv Bisa Menjual

Content Marketing yaitu apapun yang anda tuliskan yang bertujuan untuk mendapatkan atensi, mendatangkan trafik, menarik leads, dan mengkonversi pembeli. Nah content marketing ini adalah pembahasan baru sepanjang saya menulis artikel. Content marketing sebenarnya lebih kepada iklan promosi dalam bentuk tulisan. Kita sering lihat semacam situs yang didalamnya terdapat tulisan tentang mempromosikan suatu produk.

Tulisan ini biasanya menceritakan tentang kegunaan serta kebutuhan produk dalam penggunaannya. Dan tujyan terakhirnya adalah tentu untuk mendatangkan pembeli. Yang perlu anda tahu adalah bahwa sekarang ini di internet tepatnya, banyak yang berprofesi sebagai content marketing lepas atau content marketing profesional menawarkan jasanya kepada yang mau mengiklankan produk. Nah anda sendiri bisa menyewa mereka menulis tentang produk tas lv anda. Namun anda juga bisa membuatnya sendiri.

Kelebihan content marketing tentu sangat bagus untuk peningkatan penjualan. Initinya gini, jika artikel produk tas lv anda bercokol di peringkat 1 atau 10 besar dengan kata kunci tertentu, maka sudah pasti akan ada banyak yang membaca artikel tersebut yang pada akhirnya banyak yang mengenal produk anda. Inilah yang dinamakan dengan teknik Search Engine Optimization (SEO) dalam content marketing. Jadi baimana caranya agar artikel anda bisa tembus di peringkat 1 google. Nah tentu ada jasa profesional pada bidang tersebut dan anda bisa menyewa jasa ini. Namun untuk memaksimalkan hal tersebut, anda perlu mempelajari 3 hal berikut ini.

  1. Fokus pada goal, bukan pada konten

Walapun dinamakan content marketing yang berarti marketing yang dibuat pada konten berbentuk tulisan, bukan berarti juga anda fokus pada konten. Initinya gini, jika kontennya bagus, belum tentu  goalnya juga bagus. Tapi jika goalnya yang bagus, sudah pasti kontennya bagus. Ngerti kan! Goal itu adalah pencapaian anda dalam berbisnis, sedangkan konten itu masih berbentuk promosi produk.

  1. Berdasarkan persona , bukan mauanya anda

Dalam mempromosikan suatu produk, sudah pasti diharuskan untuk menceritakan produk yang bisa memecahkan masalah, memberikan solusi dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Jika yang diceritakan pada content marketing hanya keleihan produknya saja, kemungkinan besar pelanggan yang melihat atau membacanya akan terkesan biasa saja yang berujung pada tidak menimbulkan ketertarikan pada produk anda.

  1. Tidak Cuma asal jadi, tapi harus anda interaksi

Misalkan content marketing anda sudah jadi, nah jangan berhenti disini. Walaupun ada juga beberapa pelanggan yang baca, tapi ada baiknya untuk mempromosikan artikel tersebut pada media sosial tertentu agar bisa menimbulkan lebih banyak interaksi.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*