3 Jurus Ampuh Facebook Marketing Untuk Melejitkan Omzet Tas Webe Semarang

Manfaatkan media facebook sebaik mungkin untuk melejitkan penjualan tas webe semarang yang anda jual. Intinya, jangan remehkan hal-hal yang kelihatan serderhana di facebook seperti like, upadate status, ubah foto dsb. Dibalik itu, ternyata hal-hal tersebut bisa membuat bisnis anda meningkat. Tidak percaya? Simak penjelasannya mengenai 3 jurus ampuh dibawa ini.

  1. Like Brutal

Like foto si pelanggan, status mereka juga, dan lain sebagainya. Kalau perlu comment. Fungsinya, agar nama anda sering muncul di pemberitahuan/notification si pelanggan. Dan biasanya, kalau sudah di like, cenderung pengen bales dan kalau di bales, dia ngeliat iklan kita. Terjadilah closing disana. Sekarang, FB akan memunculkan berita yang akrab-akrab saja.

Pasti teman-teman liat di beranda, beritanya dari teman yg itu” aja kan? Istilahnya “lu lagi lu lagi…” Maka dari itu, sering nge like dia dan dia ngelike akun anda, maka fb akan sering memberitahukan kabar anda ke pelanggan dan begitu pula sebaliknya.

  1. Update Status

Status jangan keliatan jualan banget, jangan diawali kata “open order” dan kata kata lain. Buatlah status yang memberi manfaat buat semua teman. Terus jualannya kapan? Jualannya dilakukan PM di inbox, teman yang sering nge-like atau coment. Tawarkan produk di inbox aja. pelanggan juga merasa diistemewakan. Status menentukan anggapan orang lain terhadap anda. Dalam dunia offline, status adalah kata-kata yang anda ucapkan.

Kalau anda ngomongin bisnis terus, anggapan orang akan semakin besar kalau anda adalah pebisnis. Lalu anda jualan deh. Kapan update?  Mirip sama pertanyaan kapan waktu yang pas buat broadcast via BBM? Yap, saat org lagi santai, yaitu jam 7 pagi, jam 6 sore, jam 8 malam, jam 10 malam atau jam 11 malam. Pola ini akan berubah sewaktu waktu, waktu yg paling pas akan Anda ketahui setelah Anda praktekkan.

  1. Bangun Pasar

Bikin status yang lucu juga. Jangan serius melulu. Tokoh-tokoh pelawak juga sekarang lagi naik daun, stand up comedy, sule, andre dll. Gunanya apa? Bikin keramaian. Makin ramai makin bagus. Yah, ibaratnya kalau offline, kita jualan di pasar (ramai), bukan kuburan (sepi). Jangan lupa, balas komentar mereka, like juga comentarnya. Bangun interaksi, alias PDKT. Bisa juga anda bikin even di status FB, misal anda upload-upload gambar yang hampir mirip, lalu ajak mereka untuk mencari perbedaan dua gambar tsb. Kasih hadiah ebook atau pulsa.

Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*